Kamis, 17 Januari 2013

Doa

Tadi aku melihat seorang laki-laki menutup mata,
menengadahkan tangan dan berdoa dengan khusuk,
lama sekali, aku diam, melihatnya dengan rasa bangga yang membuncah,
tersenyum dari syaff makmum lalu memutuskan memejam dan menengadahkan tangan sekali lagi,
"Ya Tuhan, selain meminta kesehatan dan kelancaran untuk laki-laki di depanku ini,
bolehkah aku meminta sekali lagi?
aku ingin kelak ,aku dapat menjadi makmumnya di setiap hariku,
dan aku ingin dia adalah imam di setiap sholatku. Amin"


Hari ini terlalu indah untuk tidak diabadikan dalam tulisan,
sayangnya saking indahnya aku sampai tidak bisa menulis apa-apa ,
hanya mengingat doa yang aku panjatkan tadi sore,
tadi adalah Hujan, Sujud, dan Doa yang paling menentramkan. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar