Senin, 14 Januari 2013

Dear Zarry, i'm totally zarry's :)

Aku menemukan kamu (dan kegantenganmu) tanpa kesengajaan,
Disuatu hari yang biasa di bumi yang tembem (katamu), aku menemukan timeline seseorang dengan ava setengah wajah ( untuk mencegah banyaknya hati yang jatuh katamu, HEI -_-).
Geli sekali hingga tak sadar sudah menekan tombol retweet lebih dari 10 kali,
aku pikir kamu siapa,karena seterusnya timelineku tak hidup tanpa kata-kata kamu didalamnya.
Lebih dalam aku mengetahui kamu adalah pecinta puisi, 
bagaimana bisa dalam satu tubuh (dan wajah ganteng) seseorang dapat memiliki 2 sisi yang berbeda.
Kamu adalah orang yang tak pernah kehabisan kata-kata untuk membuatku tertawa,
pun mampu membuatku menahan napas ketika membaca syairmu,
kamu tau. aku menulis syair karena syairmu, 
aku mengetik kata karena tweetmu,
persetan dengan bagaimana cara hidupmu, kamu dapat membuat orang mencintai kamu apa adanya tanpa menutupi apa pun.
terkadang aku merasa kak rahne sangat beruntung, bisa beradu mulut dengan kata-kata indahmu,
Terimakasih untuk buku yang berharga dan timeline yang menciptakan tawa,
kamu menakjubkan (dan ganteng pastinya),
dari kamu aku belajar, begitu banyak masalah yang ada untuk ditertawakan, juga cukup indah untuk dijadikan puisi.



Dear Zarry, I'm totally Zarry's :)
cc : @zarryhendrik




*surat cinta untuk sebuah projek*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar