Senin, 26 November 2012

KIRANA XIII

OSIS SMASA proudly present KIRANA XIII "Ramayana in Technoland" The 
Operet. December 1st 2012. BALAI SERBAGUNA JEMBER. HTM: 12.500. Let's 
feel when art meets technology. Don't missed it. Grab it fast!
CP: Justicia P. Luqyana - 085236616302 
Lily Elserisa - 085645701853



acara ini adalah acara rutinnya sma ku, SMAN 1 Jember. Kita menyebutnya KIRANA (Kibaran Seni Arek Smasa). Acara yang bisa dibilang melibatkan partisipasi seluruh warga smasa, salah satu acara yang bisa dibilang mempererat anak-anak smasa banget. Buat kamu yang udah lulus maupun masih jadi anak SMA, pernah kebayangkan acara yang dibuat pas SMA itu adalah acara yang paling seru, nggak dapat dipungkiri, pemikiran dan ide dari manusia-manusia yang lagi brilian-briliannya dalam kreatif.
Aku pikir kalo hal yang tunggu-tunggu adalah bintang tamu. kamu salah pemikiran, kalo aku sih lebih penasaran sama apa-apa yang bakal ditampilin sama anak smasa sendiri. i guess you will give your standing applause. So nonton yuk? kamu akan lihat bagaimana kreatif dan emejingnya acara ini, INI ADALAH YANG KAMI BANGGAKAN JADI DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN :)



nb : buat ibu ketupel yang (selalu) aku banggakan, semangat ya : ) salah satu yang hal yang bikin aku nunggu kirana adalah karena acara ini dipegang sama kamu. Sukses ya, semoga jeripayahnya nggak sia-sia . *peluk lili* sukses semua ya adek-adek smasa : )


semoga ada keajaiban aku bisa nonton,amin

4 komentar:

  1. mbak nil, itu tulisan di sebelah Reaksi: Bagoes apa Bagas sih ya? tiba tiba tulisan jadi bureng bureng gitu *kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. putex pake x -___- bagoes itu bagoes -_-

      Hapus
  2. ayoo mbaaak plis nontooon :')) aku terharuuw

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya gakbisa nonton :'(( *jadi gak ikhlas ikut ospek* kamu mangatoo ya lili {}

      Hapus