Minggu, 25 November 2012

5 rindu untuk pagi

Aku rindu pagi di ujung tujuh,
Saat kita berpapasan ditempat parkir.
Kamu dengan muka datar sedikit mengantuk
dan aku yang sempoyongan karena sepatu yang belum sempurna kukenakan
Kamu melambaikan tangan,
seketika aku tau hari akan menyenangkan, walau omelan guru sudah menanti.ah siapa peduli : )


Aku rindu pagi di awal subuh
Sehabis sholat,
aku memasukkan kedua tangan ke satu saku jaketmu sambil terkantuk
Dingin sekali. tetapi kita sudah harus duduk dibangku koridor sekolah
Mengemban tugas tidak pernah semenyenangkan ini : )


Aku rindu pagi,
saat harus tergesa berangkat ke tempat bimbel.
aku melompat pada boncengan motormu
kamu bilang kita sudah terlambat
saat masih terengah-engah membuka buku,
aku melihat kamu tidur membenamkan muka
tetapi aku tidak khawatir.
buku soal sudah terisi penuh,kamu selalu begitu : )


Aku rindu pagi
saat harus dengan sabarnya mendengarkan pidato kepala sekolah yang tidak sebentar
aku hanya menunggu akhir upacara,
saat namamu dipanggil dan aku kan bertepuk tangan dengan kencangnya.
Ah bangganya,
oia sepulang sekolah aku akan dapat es krim kan? : )


Aku rindu pagi,
saat dingin masih diujung kaki
namun oranye ungunya membangunkan sekaligus menyadarkan
bahwa indahnya membuatku bersyukur,
masih dipertemukan dengan pagi dan (bersama) kamu
suatu saat nanti ya :)



inspired photo by : Talita Dinda

4 komentar: