Jumat, 22 Juni 2012

Saengil Cukka Hamnida (selamat ulang tahun).


Happy Birthday to you
Happy birthday to you...
Happy birthday dear shanty..
Happy birthday to you..
Udah 2 taun yah kita LDF (long distance friendship), aduh sorry ya aku manjang-manjangin “long distance-mu”, udah sama derry long distance, sama aku juga.Haha L Tapi kamu hebat, semua semua jauh dari kamu tapi kamu masih sehat walafiat, kuruspun enggak :p *ditimpuk*. Tapi nggak papa, kamu tau obat? Pait tapi nyembuin, dan kebanyakan di dunia ini yang nggak enak itu yang baik, yang enak-enak itu diharamkan *kayaklagudangdut. Kamu tau artinya? Kamu mungkin saat ini memang nggak sedang mengalami hidup yang ‘terlihat’ menyenangkan seperti pasangan lain, tapi percaya ya kamu saat ini lagi berjalan menuju suatu hal yang baik J
Maaf yaa..aku nggak ada disamping kamu pas kamu lagi butuh sahabat banget. Aku nggak bisa peluk kamu pas kamu nangis. Aku nggak bisa bantuin nimpuk orang pacaran yang bikin kamu iri. Aku Cuma bisa peluk lewat sms. Tapi kamu tau sesuatu yang ajaib? Aku nggak pernah ngerasa jauh dari kamu, ia buat aku distance just a damn number. Karena aku tau kita itu cewek-cewek yang cukup kece untuk ngerti bahwa saling dekat itu tidak di ukur dengan kilometer.
Tentang kamu sama Derry, aku berdoa semoga kalian (kamu khususnya) diberi kekuatan untuk ngelawatin semua kangen yang semakin malem kerasa semakin nusuk, ngelawan rasa pengen-gandengan yang Cuma bisa dilakukan beberapa bulan sekali. Hey aku tau kalian kuat, kamu (lagi) khususnya. Aku aja yakin kok Derry di Surabaya nggak gandengan sama cewek manapun kecuali sama tugas-tugasnya. Aku aja yakin, apalagi kamu ya? Aku salut banget sama LDRnya kalian itu, apalagi dengan pikirannya Derry yang sedikit kegeser sehingga dia cueknya semena-mena.
Kamu tau apa yang harus kamu lakuin shan? Kamu cukup ngelanjutin aja yang kayak gini. Ketika kamu marah, ketika kamu ngerasa jenuh, iri setengah mati, marah ataupun apa, kamu cukup nulis , seperti kesukaan kamu, ia nulis apa aja boleh, nulis tweet, ‘nulis’ sms curhat ke aku, nulis di blog kamu, atau nulis sumpah serapah buat Derry, tapi jangan sekalipun kamu lepasin keyakinan kamu tentang “LDR can work” yaa. Aku tau, kamu pasti tau banget kamu emang harus kayak gini, yang kayak aku tulisin di atas, aku Cuma ngingetin kamu, dan akan selalu ngingetin kamu kalau suatu saat kamu sengaja ataupun enggak, lupa dan bakal nyerah.
Suatu saat, aku mau kamu cerita dengan sombong dan congkak “ tuh kan nil, LDR itu bisa kok, buktinya aku sama Derry bisa sampe nikah gini, kalo inget dulu perjuangannya.wakakakka. asli parah abis”. Janji ya suatu saat kamu bakal bilang gitu ke aku? Entah itu 3,4,5 atau berapa taun lagi, aku tunggu. J
Semua doaku bukan Cuma buat kamu sama hubunganmu, tapi juga buat keluargamu. Semoga keluargamu selalu dikasih limpahan sehat sama Allah, dikasih limpahan kebahagiaan. Dan kamu, suatu saat juga bakal bisa bentuk keluarga yang kayak gitu, kayak kaluarga yang selalu kamu banggain selama ini.Amieen.Kamu sekolah yang rajin ya disana, semoga lancar semua,selancar pengairan Indonesia ntar kalo kamu udah jadi sarjana.
Maaf ya aku Cuma bisa kasih ini, aku Cuma kasih tulisan yang nggak bisa kamu tiup kayak lilin ulang taun, nggak bisa kamu potong kayak kue ulang taun, bahkan nggak bisa kamu pegang kayak kertas surat pada umumnya.hahaha parah ya. Yah gimana yah cewe kece nan gaul ya gini ini deh kalo ngasih kado. :p
Yang jelas, kamu taukan kalo aku ngetik ini pake sayang? Ia..pake doa juga tentunya.Aku Cuma pengen kamu tau, aku disini ya kalo kamu butuh apa-apa.Nggak jauh kok, semenit juga nyampe smsmu. Nanti aku bales peluk dan puk-puk yang nggak kalah erat dari pelukan sesungguhnya.
Semoga kamu selalu dikasih limpahan kebahagiaan sama Tuhan. Happy birthday J



Your Best friend *peluk*
Ps : sorry telat :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar