Minggu, 24 Juni 2012

Simplicity


Whatta gloomy night.
Malem ini selain online , mungkin Cuma bakal gue abisin dengan baca bukunya Falla Adinda, dan smsan mungkin. Anyway bukunya kak Falla itu judulnya Heart Emergency, tentang kisah cinta dan kehidupan seorang ko-ass, yah dokter muda gitulah, belom selesai gue baca sih, but i think its kinda interesting, nanti abis baca gue bakal paksa Darmo untuk baca kali yaa, dia kan calon dokter gitu ,pas banget itu sama dia.
Ah akhir- akhir ini gue dipusingkan dengan berbagai omongan orang tentang suatu hal yang sedang gue jalani. Agak sedikit belibet emang, tapi alhamdulillah gue di sadarin sama sher, sama lita, sama shanty juga. Thanks ya sudah menyederhanakan masalah gue *peluk*, ia ternyata masalahnya bisa dibuat sederhana kok.
Ngomong-ngomong soal sederhana, gue termasuk pemuja kesederhanaan. Soal cinta apalagi, mungkin karena udah capek sama cinta yang sebelumnya, yang dulu ngejalaninnya ribet banget, apa-apa dibuat mikir serius, apa-apa dipikirin sampe lebay, cape sendiri sih. Dan thanks to Darmo yang sudah ngejejelin gue dengan konsep logika setiap kali gue cerita. Ia ,itu salah satu enaknya punya sahabat cowok, bisa tau masalah dari sudut pandang otak, nggak Cuma perasaan. Karena di jejelin logika itulah gue bisa kayak gini, nggak gampang galau, easy going lah ngejalanin masalah, kalo kata dia banyak hal yang lebih penting daripada ngurusin cinta, nah itu bener banget.Toh jodoh nggak akan ketuker. Kata @falafu gitu.
Gue sih tidak pernah meremehkan hal kecil, bahkan beberapa hal kecil adalah hal berharga bagi gue untuk alasan yang besar tapi sederhana. Contohnya, dapet sms “selamat pagi” saat pertama gue buka mata di pagi hari adalah suatu bentuk perhatian kecil yang gue suka banget. Simple kan? Tapi yaitu bisa bikin mood gue cerah seharian, entah kenapa.Gue aja kadang suka bobok lagi begitu ngeliat hape dan nggak ada sms selamat paginya.Dan baru mau beneran beranjak dari kasur kalo udah dapet sms itu.nyahahaha iasih alay ya? Ah suka –suka lah, kadang-kadang doang juga :p
Gue nggak suka sesuatu hal yang berlebihan (sekarang khususnya), karena bagi gue sesuatu yang berlebihan itu nggak bagus, bahkan sayang sama seseorang misalnya, nggak perlu yang sampe semua isi kepala gue harus tentang cowok deh,masih banyak hal yang nyenengin untuk dipikirin. Entah sih, beberapa cewek,nggak semua sih ,Cuma beberapa ,pengennya di nomer satukan di kepala cowoknya, kalo gue sih lebih bangga di sayang sama cowok yang sayangnya masih pake logika, artinya dia tau apa yang harus diprioritaskan dibanding gue, Gue mau loh jadi nomer 4, asalkan yang pertama ,kedua,dan ketiga yang dia pikirkan adalah Tuhan, Keluarga, dan sekolahnya. Nggak berarti cowok itu cuek tapi yaaa di catet tuh. Sekolah apalagi, menurut gue itu bener-bener harus di perjuangin banget loh, secara masa depan itu yaa. Toh ntar kalo dia udah berhasil mencapai cita-citanya dan sukses, kita tinggal duduk cantik di pelaminan.nyahahhaa.ia nggak?
Sederhana juga diperlukan dalam menghadapi masalah, apalagi tambah umur seseorang, masalah akan lebih complicated, jadi kalo tiap masalah kecil dipikirin sampe jungkir balik, udah meledak kali ya nih kepala. Dont let your trouble troubled you. Nggak bakal ada yang bisa nyakitin kita kalo kita nggak ngasih peluru ke mereka. Dan menurut gue ,kita harus tau benar, dengan siapa kita akan dibuat bahagia. Balik lagi ke masalah cinta sebenernya, menurut gue hubungan yang baik adalah yang bikin diri kita jadi lebih baik, gue nggak bilang harus tanpa masalah atau cek-cok kecil ya.
Di jaman yang kayak gini, gue akan kagum sama cowok yang tetep ngebiarin dua spion sepedanya tanpa menanggalkan salah satunya, nggak perlu malu, toh itu emang demi keselamatan. Ia sesederhana itu aja udah bikin gue kagum, bahkan sayang yang pure emang sayang yang sederhana kan.sayang yang tanpa alasan. : )

Ini nih salah satu lagu sederhana tapi sweet dan gue suka banget

Mocca- Good Morning Song 

Your Love is like a morning dear
pure and simple every day
your love is like morning dear
pure and softly every day

your love is like a glowing sunrise
warm and shiny every day
your love is like a morning rise
nice and easy to be loved

good morning love
have a nice day
good morning love
have a nice day

your love is like a morning dear
pure and simple every day
your love is like a morning rise
nice and easy to be loved

good morning love
have a nice day
good morning love
have a nice day

2 komentar:

  1. suka yang ini mbak "Di jaman yang kayak gini, gue akan kagum sama cowok yang tetep ngebiarin dua spion sepedanya tanpa menanggalkan salah satunya, nggak perlu malu, toh itu emang demi keselamatan."

    jempol! :D

    BalasHapus
  2. haha makasih banyak dek :)

    BalasHapus