Rabu, 16 November 2011

Postingan mau recommend blognya orang + lanjutan posting

Helo there, kangen deh sama ini blog *peluk*. Maklum ya yanng punya blog lagi pdkt sama soal-soal UN, jadi sibuk gitudeh. Cuman mau share, tadi baca majalah, dan ada arikel tentang blognya pevita sama Nino RAN, oww tooo sweet deh, mereka bikin blog yang sweet, bikin iri, tapi nggak menye-menye. Ada apa aja? cek sendiri deh inyi-minyi.tumblr.com
Oia biar postingannya nggak dikitdikit amat, gue tambahin dh, inget yang pas gue cerita tentang anak kecil nyari amal sampe malem ? Nah setelah nanya-nanya sana -sini, ternyata mereka itu sekolah, jadi pulang sekolah mereka baru nyari amal terus sampe jam 7 malem kalo nggak salah, terus mereka cuma dapet 30% dari hasil seharian nyari amal. Pas gue tanya apa ortu merekaa tau atau enggak kata temen gue "tau nil, tapi ya mau gimana lagi, himpitan ekonomi". NYESEK. Jadi ngerasa dosa banget kalo kadang males-malesan belajar, ngerasa capek mau ngerjain peer padahal kerjaannya cuma sekolah, nggak ikutan nyari duit. Ngerasa nggak tau diri banget gue, nggak bersyukur. So,i talk to my self "lets do something different!" Gue mau lebih bersyukur, rajin, juga manfaatin waktu dengan baik. Halo yang baca, situ juga yuk... :) dan buat parasaudara-saudara yang hidup kurang beruntung, SEMOGA KALIAN YANG NGGAK MENDAPAT KELEBIHAN DALAM MATERI, AKAN MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN YANG LEBIH DARI CUKUP DARI KASIH SAYANG DAN CINTA DIRUMAH .AMIEN :) . sorry ya baru bisa doain, tapi suatu saat gue janji bakal  melakukan hal yang lebih dari nulis blog.may allah always bless you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar