Sabtu, 03 Desember 2011

Khunnie :)

aneyyong haseyo. *gitu gak sih tulisannya?* anyway gue mau cerita, akhir-akhir agak lama ini,ga jadi demam Kpop dimulai dari liat dramanya , pas awal sih liat My girl friend is gumiho, beh pas liat ini sukses nangis ngejer di kelas sampe anak-anak ngerubungin, haha terus dehliat drama-drama sampe liat dream high, drama juga tapi tentang akademi musik, so otomatis dong banyak lagu-lagunya, nah dari situ sih gue suka. Dan akhrirnya gue tau suju dan shinee itu semacam apa. Haha...
Karena mendadak Kpop (temennnya mendadak dangdut), gue pun rajin minta video ke temen sekelas yang gileeeeee lepynya semacam surga Kpop (sebut saja mbak noe). Pas lagi minta 2pm dan snsd gue liat ada video lain namanya We Got Married. Jadi ceritanya nih ntar ada artis yang pura-pura nikah dan menjalani kehidupan suami istri (mikirnya nggak usah kemana-mana yeee), nah di reality show ini yang main tuh Nihckhun 2pm sama Victoria f(x) *gak usah dibaca fungsi x yee*, beeeh romantis abis. Pas liat tuh rasanya kayak naik landak akrobatis menuju rasi bintang paling manis *iklan banget* wkwkwk Dan disinilah kekaguman gue muncul terhadap nihckhun, dia tu oh-so-gentlemen bangeeet, pengen selalu nyenengin cewenya, terus ya ngelindungin cewenya bangeeet deh. Apa emang pada dasarnya cowo-cowo korea tuh kaya gitu ya? Terus ya rata-rata atis korea tuh sopan-sopan dan sederhana banget, bedaaa banget sama di Indonesia *ups
check this out, Dearest Nihckhun :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar