Kamis, 10 Maret 2011

Surat Cintaku

Hai,
Apa kabar? Kangen aku nggak? Aku kangen kamu banget.
Kadang kangen itu nyerempet-nyerempet sama jatuh cinta, pengen ketemu, pengen ngobrol, selalu ngebayangin, dan bikin perasaan kita melayang sampe senyum-senyum sendiri. Well itu lah kangen.. Tapi kalo kangennya udah stadium akhir itu yang susah. Lebih dari sekedar temen itu sahabat,lebih dari sekedar sahabat itu pacar. Lebih dari sekedar suka itu sayang, tapi kalo lebih dari sekedar kangen.apa namanya? Hmm?Maka dari itu aku bingung, mau bilang apa tentang rasa ini?
Aku make sabun cair buat sampoan gara-gara kangen kamu.
Aku nangis malem-malem sesenggukan gara-gara kangen kamu.
Aku teriak-teriak sendiri pas ujan gara-gara ada petir,yang ini bukan karena kangen tapi emang kaget.
Aku sampe nggak bisa liat mukamu gara-gara kangen kamu, tapi bisa berjam-jam ngeliatin fotomu dileptop…
Aku sampe bengong ngeliatin awan pas bu Kenny nerangin tentang fluida dinamis gara-gara kangen kamu..
Aku malah nulis namamu dikolom “nama” pas ulangan biologi gara-gara kangen kamu..
Aku lebih dari sekedar kangen dan aku gatau namanya..
Yang jelas seperti jatuh cinta,tapi ini lebih menyiksa..
Orang jatuh cinta hanya bisa menunggu gebetannya ngerasa jatuh cinta sama dia,
Kalo kangen, Cuma bisa nunggu orang yang jelas-jelas sayang juga sama kita kangen juga sama kita..
Jadi buat kamu,
Tolong cepetan kangen aku sebelum kangen ini jadi permanen dan aku masuk rumah sakit jiwa karena dianggap gila. Sekian dan terimakasih.
Dari aku yang lebih dari sekedar kangen sama kamu


Loveusmooch.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kalo kangen , bilang aja oey.. repot amat :p

    BalasHapus
  3. lah baca sampe sini.wkwkwk apaseee :p

    BalasHapus