Senin, 28 Maret 2011

Jujur ato nggak (nggak nemu ide judul,hehe)

Hay readers yang unyuu..lama nggak posting ya.Itu karena
1. Gue lagi banyak ulangan asli
2. Gue lagi rajin galau (hehe).
  Ya tapiii daripada bahas hati gue yang galau mending gue share lagi pemikiran gue, gue terenyuh banget pas lagi ngeliat anak-anak kecil bawa kotak amal keliling kota, atau ibu bapak yang lagi minta-minta (may Allah bless them always.amien).Tapi banyak orang yang bilang kalo mereka itu pura-pura susah padahal rumahnya bagus, anak-anak itu nipu. Asli gue bingung, ini beneran kudu kasian apa kagak? Tapi dalem hati sedikit bersyukur, yah kalopun mereka pura-pura berarti setidaknya mereka mempunyai kehidupan yang layak.
  Tapi sisi negatifnya adalah berdampak pada orang yang benar-benar susah, atau orang yang kerja keras dengan jujur, gue pernah liat orang nari remo gitu di pinggir jalan sampe malam.
  Jadi ya istilah kasarnya begini " Kalo lo mau jahat ya udah jahat aja, nggak usah pura-pura baik biar nggak nutupin hal yang sebenernya terjadi". Udah segitu doang ngepostnya. Semoga orang yang membutuhkan selalu dalam lindungan Allah, paling nggak kalo di dunia nggak ngerasain nikmat, disurga nanti bakal ditempatin di tempat yang paling tinggi,amieen,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar