Kamis, 10 Februari 2011

Posting beginian pas lagi berantem. Masabodoahh

udah lama ya gak cerita soal mutun, hehe..but actually telah terjadi banyak kejadian pas sejak gue nggak posting soal mutun, kita berantemlah, apalah banyak, tapi yang jelas ya he is better than before :')   jadi dia itu bisa lebiih dewasa, belakangan sumpah gue jadi childish sekalee..how stupid i am.tapi dia tau bagaimana menghadapi gue, bagaimana gue harus didiemin dulu pas gue marah, bagaimana gue harus dimarai pas gue salah, bagaimana membuat gue harus tegar, haaah :') walopun setiap orang ngeliat dia keterlaluan, dia blablabla. Tapi begitulah dia, nggak pernah peduli apa kata orang hanya untuk ngebuat gue be better.   Ehm curcol yuuuk..pas itu ada temen satu organisasi gue dan dia cerita, pas itu itu anak2 bilang, ''eh ak pengen tau reaksinya onil kalo fadrian minta putus'', trus you know dia bilang apa? Dia bilang, ''jangan dong rek,kalo bisa kitakan mau sampe married ntar''.hah ia dia bilang gtu..sumpah, kalo bukan temen gue yg paling jujur yang bilang,kali kagak percaya deh gue. Thats really sweet..   satu hal lagi yang bikin gue sayang bgt sama dia, walaupun dia selalu marah ke gue kl gue childish dan manja..tapi dia mau nerima gue apa adanya..someone said to me (my ex) dia dulu gak mau jadian sama gue karena gue childish, tapi mutun,waktu itu gue tanya,''tun,aku manja,kayak anak kecil lho,km gpp ak kayak gni?'',dan dia jawab pendek tapi mantep,''iya gpp''..huaa terharuuuu.   Karena itu kemaren seharian bareng dia jadi berasa indah bangeet..walopun kita cuma les bareng, makan baso bareng, sholat bareng,itulah masa dimana gue kalo diijinin sama Tuhan bakal make a wish kalo waktu itu berhenti disitu. :)   Ssoooo,my dear ''Terimakasih sudah BERANI menerimaku apa adanya'' love you sooomuuchh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar