Selasa, 15 Februari 2011

Supergirl


Pernah gak kalian punya masalah berat dan semua orang menyuruh mundur? Pernah gak saat kalian punya masalah gak seorangpun yang percaya kalo kalian kuat dan yakin akan keputusan kalian? Gue pernah (karena gada yang jawab gue jawab sendiri #plak).
Gue baru aja mengalami masa dimana gue punya masalah yang besar berat dan berbobot, dan semua sahabat gue yang gue sayang dan gue harap memotivasi malah balik memojokkan gue, (gak semua sih makasi buat SHANTY yang selalu yakin kalo gue kuat ). Tau gak rasanya gimana pas semua sahabat lo nyuruh lo mundur? Mereka bilang kalo lo itu terlalu memaksakan diri!mereka gak yakin kalo lo kuat.Damn, rasanya sakit banget, nggak bakal sangat sakit kalo bukan sahabat yang bilang, yakan? Padahalkan yang lo butuin cuma dukungan mereka. Tau rasanya? Rasanya pengen nangis tapi gak punya tempat buat nangis. Mereka bilang cape liat gue nangis. Trus kenapa sih kalo gue nangis? Gak ada yang taukan kalo terkadang setelah gue nangis gue jadi ngerasa tambah kuat (nggak berarti gue bias ngangkat beton ya, konotasinya berbeda).
Disaat seperti ini, lo nangis aja sama Tuhan, nangis sekenceng-kencengnya, selama lamanya (eh ini artinya bukan forever, tapi maksutnya berjam-jamlah gtu.) lo nggak usah ngejelasin dengan cara njelimet Tuhan juga bakal ngerti, yaiyalah, siapa sih yang bener-bener tau isi hati lo selain lo sndiiri dan Tuhan, right?  Tuhan Pasti Bakal Selalu Ada 
So,kesimpulan yang gue dapet dari masalah gue kali ini adalah
1.      1.  Supergirl itu bukan cewek yang gak pernah nangis,ato yang bias lompat gedung pake sepatu hak tinggi kayak manohara, tapi supergirl adalah cewek yang seberapa kalipun nangis tetep gak pernah nyerah.
2.    2.    Jika didunia ini gak ada seorangpun yang yakin sama lo, gak papa, lo gak perlu ngeyakinin mereka, lo cukup ngeyakinin Tuhan
God bless you all, jangan pernah berhenti berharap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar