Senin, 07 Februari 2011

Postingan sambil kebelet pipis

haha.ini lagi di warnet dan dalam keadaan kebelet pipis. eh gue ganti nickname twitter baru lhooo namanya @ultranyil follow ya. :) menemukan nama itu adalah sebuah perjalanan panjang *eaaa. Soalnya nama yang sebelumnya itu alay bin unyu sepertinya.. jadinya ya gitu syusyah dimention.
Pertamanya gue nannya ke temen-temen enaknya apaa ya?dan beginilah jawabannya ..
1. Ilma
gue : il, apa ya enaknya? kalo @nyil gtu bgus il?kan simpele..
Ilma : terlalu simplee.. @onilmerdianto aja baguss membawa nama suami....
2. Putek
gue : enaknya ganti apa ya put? apa @ketumimyutlutcuu ? wkwkw
putek : yaitu nanti banyak yg mention mbak, tapi mention "maaf,sapa ya?"
gue : wakakak .. gmn klo @simplenyil? lucu..
putek : gimana kalo @simplonyil?
gue : Hah? wakakak
3. Talita dan Liliw
gue : yaapa ini ganti apa?
mereeka : @onillaseta aja mbaak kan simple
liliiw : ia jangan pake simple simplee..itukan aku simpe simplee
gue : eaaaa
4. fadrian
gue : yoy,aku genti apa ya nicknamenya?
rian : gmn kalo @guagokil
gue : -__- hah? yang gampang dimention gtuu
rian : ohh gmn kalo @abcde atau @mentionakudong
gue : eaaaaaaa... yang ada namakunya gtu loo yoy
rian : brarti @soponil aja wakakakak
gue : *garukgaruk kepala
Daaan akhirnya gue ke warnet, sambil bawa bontot ultramilk, dan triing nemu ide..kebetulaan lagi ngenet sama meme
gue : me, kalo @abceluv gmn?
meme : hah? (mukanya gak enak)
gue : ngelirik ultramilk, ohhh @ultranyil bagus me?
meme : yayayay baguus bagus (mukanya meme membaik)
gue : ketak ketik dan DONE. sudah diganti dipatenkan dengan pemotongan tumpeng sodara-sodara, nama twitter gue @ultranyil. jangan lupa di follow :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar