Senin, 10 Januari 2011

Thanks For Inspiring Me

Raditya dika.taun 2010 gue kenal bukunya lewat referensi temen,gue baru beli buku ke lima-nya yakni marmut merah jambu. Dan sejak bertemu bukunya gue udah jatuh cinta, gue gak bisa berenti baca bukunya sampe buku abis,gue diem dikamar, baca dan ketawa sendiri. Berhaha hihi mulai dari pengantar.gue menjadi tidak memperdulikan keadaan sekitar, hanya ber-oohh.hhm kalo d tanya orang,gue lupa mandi,lupa makan,dan gue dibuang ke hutan karena dianggap gila.hee enggak sampe dibuang khutan ding.
sebenernya sih gue tau raditya dika udah lama sebagai pacarnya sherina dan bukannya tau dia nulis buku (iya memang gue terlihat seperti emak2 gosip).setelah baca mmj ini gue menjadi addicted sekali sama dia,gue baca blognya dari yang terbaru sampe yang paling lama,follow dia,pinjem semua buku dan komik2 sebelumnya.
Terus terang gue belum pernah ngfans sampe kayak gini sama seseorang selama hidup gue,maksud gue belom ada idola yg bikin gue inspiring banget kayak dika,apa belom ngerti?jadi gini,gue ngefans sama dika beda dengan gue ngefans sama afgan,gue ngefans sama afgan ya karena dia ganteng dan punya suara surga (gue berteriak dengan lemes kalo dia lagi nyanyi,haha abg banget memang) tapi kadang gue lupa kalo gue ngefans sama afgan,tapi kalo dengan dika,dia menginspirasi hidup gue,you know,i love his book,i love how he speak not tell in his book,gue suka bagaimana dia mengolah apa yang dialaminya,so itu ngebuat gue,yang notabene suka baca dan suka nulis juga jadi punya spirit buat terus nulis,dengan berjalannya blog ini yeah its because dika.gue terus ingin mengolah tulisan gue,jadi kalo ada orang mampir ke blog ini,dia nggak bakal cuma berpikir ah ini buku harian cewek abg biasa,no,di blog ini gue cerita bukan hanya kehidupan pribadi tetapi juga pikiran pikiran gue tentang berbagai hal,ini tentang pikiran anak muda,gue pengen bisa berbicara kepada pembaca bukan menceritakan shg pembaca bisa ikut masuk ke dunia,dan gue tau blog ini jauh dari kata sempurna,kadang gue kurang ngeditlah,tulisan gue mirip gayanya dika lah masih,tapi ya kata dika seseorang bakal nemuin gaya menulisnya masing-masing kalo dia banyak baca.
Bukan cuma dalam hal menulis,tapi dalam hal pribadipun dika mempengaruhi gue,misal kalo gue lagi sedih galau labil dan berbagai penyakit abg lainnya,gue selalu baca bukunya atau nggak liat tweet2nya,gue bisa ketawa sendiri,yah daripada gue tweet ato status tentang masalah gue yang merupakan aib,gue lebih ngealihkan dengan melihat tweetnya. its called ''menahan labil''.seperti itulah kira-kira,gue jatuh cinta dengan dia ,dengan bukunya,dan suatu saat (kalo dia workshop ke jember) gue pengen ketemu dia dan bilang thanks for inspiring me :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar