Kamis, 25 November 2010

Mutun (again)

Lambretaanya nggak blogging #tiup debu.Say sorry deeh.banyak kegiatan yang menimbulkan masalah. Yeah well. Nggak kayak biasanya, kali ini gue nggak mood buat cerita ke siapa-siapa masalah ini. walaopun kemaren nangis-nangis ke darmo tapi gue nggak cerita apa-apa ke dia. Cuma nangis aja gitu ke dia kayak anak ilang.haha.Well diluar masalah ekskul yang njelimet masalah utama adalah si mutun. (mutun bukan peliharaan ya tapi pacar gue =D ).
Gue nggak cerita apa masalah kita, karena simple saja.ini lagi pelajaran biotek oey.nangis disini sama dengan mati. Gue crita aja tentang ortu gue yang ternyata tau kalo gue ehmm pacaran. Dan Alhamdulillah.di restuin,yessyess..haha. Tapi ada satu masalah yaitu ortu nggak tau nama pacar gue yang bener itu siapa. Ininih ibuk misalnya.
Ibuk = #telfon “halo..eh kak ibuk nggak bisa jemput,kamu bisa nggak minta anterin fajrian?”
Gue = “hah? Aduh buk FADRIAN lagi sakit”
Ibuk = “ohh..”
Trus selanjutnya ayah sms.
‘’Ayah lagi di kampus resto, kalo mau makan sama ferdian ayo kesini”
Gue bales (buset)  : “enggak bisa yah, FADRIAN lagi paski”
Trus belum lagi dirrumah sodara gue nanya, “kamu masih pacaran sama yg dari kelas 2 smp itu?siapa ferdi?”
Aduh  gue garuk tanah deeh yaa.Emang sesusah nyumpit pasir apa ya nyebutin nama pacar gue?
pacar gue,bukan fajrian,ferdian apalagi ferdi -,-‘’.
Namanya Fadrian Merdianto =)
itu ada gue d blakangnya lohh.serasa boncel.huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar