Jumat, 26 November 2010

Kolot Thing

Gue benci sama orang yang terlalu mengagungkan sesuatu kecuali Tuhan.
Gue benci sama orang yg terlalu mengagungkan ekskulnya,mengagungkan senior,mengagungkan slayer atau baju seragam khusus.
1. Pertama, menurut gue sangat nggak pantes untuk terlalu mengagungkan benda mati .termasuk syirik kecil lah.ya gimana ya misal terlalu mensucikan ekskul,baju ato slayer,yang kalo pake baju itu nggak boleh d liat orang lainlah,yg kalo lagi pake baju itu nggak boleh inilah itulah.harus ini harus itu dan berbagai konsekuensi lainnya.kalo gue,demi apa nggak bakalan deh nglakuin itu.
2. Terlalu mengagungkan orang lain yg orang itu notabene orang biasa,bukan nabi atau rosul,cuma senior ato purna.menurut gue, kalo kita terlalu mengagungkan orang,kita berarti menuruti nafsu orang yg gila hormat.secara kita uda gede tau yg mana menghormati yg mana mengagungkan.
So, menurut gue mengagungkan hal dengan kedok mendiidik itu bener2 nggak mendidik malah.its so ''kolot dan kampungan'' kita hidup d jaman modern. seharusnya yg kita lakukan belajar dri masa lalu,bukan terjebak dengan aturan masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar