Minggu, 12 September 2010

Labil Parah

gue selalu kayak gini.ngerasa punya sesuatu yg harus d renungin pas udah malem kayak gini.dan yah.sekarang udah jam 1.20 pagi.dan rasanya gue pengen nulis,setelah semua ego nahan perasaan ini.
Well.gue emang labil.labil parah.gue punya seseorang yang sangat sangat gue saayang semenjak dulu,tapi sekarang gara-gara ''something wrong'',kayaknya rasa sayang gue jadi bersyarat.gue jadi kayak nggak seneng kalo dia lagi seneng sama something wrong tsb.sok nglarang lah,aargh.jujur gue capek.capek sama pikiran gue sendiri,disaat ini gue dan perassan gue bakal sangat lembut dan seolah olah mau berdamai dengan semuanya,tapi disatu sisi dimana gue liat dia bareng something wrong itu,hati gue bener bener ancur dan semua pikiran negative masuk keotak dan tanpa disortir keluar aja gitu dari mulut gue,dan percayalah hal hal gila bakal terjadi setelahnya.oh god.pikiran gue ini parah abis,gue dengan mudahnya badmood cuma gara2 ngeliat sepatu,yah see itu cuma contoh kecil aja.yeah gue tau gue egois,dan yang lebih parahnya gue gag bisa ngilangin dendam itu.parahparah sumpahsumpah.beeribu nasehat udah masuk ke kuping dan gue iyain itu bener,tapi hati gue dedel banget gamau ngelakuin itu.God please,gue gamau perasaan ini mempengaruhi rasa sayang yang udah sangat susah gue jaga. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar