Senin, 30 Agustus 2010

BIAS :)

Bursa Image Arek Smasa. Yeah. itu ekskul yang gue pegang sekarang.Mohoho.
Kita flashback dulu sodara-sodara. Gue awal kenal ekskul ini jaoh sebelom masuk SMASa. Pas itu lagi ngikut lomba SSC mading, nah pas lagi jagain mading gue, tetangga gue yang ternyata adalah ketum BIAS saat itu bilang,''dek kalo masuk sini ikut BIAS ya", "BIAS itu apa mb ?", dia bilangin ke gue sedikit informasi tentang BIAS.Voila gue langsung tertarik walopun nggak tau BIAS itu kayak apa dan masi abstrak dikepala gue.Jadilah gue ikut BIAS karena udah diniatin dari smp. thanks to mb Via :)
Trus pas baru masuk SMASa, ada promo ekskul gitu sudah dapat ditebak dong gue daftar BIAS, selama satun tuh ada beberapa kali posting jabatan. Pas pertama posting jabatan, gue memilih menjadi bendahara II jengjengjeng... ini adalah aksi nekat sodara-sodara. Haha. Awalnya sih gue milih bendahara karena gue nggak mungkin jadi sekertaris, asli bodo banget deh soal cara tulis menulis resmi-resmian, dan hasil survey pengalaman probadi menunjukkan gue nggak pernah berhasil kalo nyalonin sekertaris.haha parah deh.
Well menjadi bendahara itu susah ternnyata mamaaaa... Gue orangnya nggak enakan dan harus nagih duit kas ke temen-temen yang ehmm sulit banget asli.hhaha. Tapi well thanks to mb demi yang bikin gue jadi banyak pengalaman menjadi bendahara, tapi bagi gue NADA adalah orang terbaik dan tercocok jadi bendahara dibanding gue.haaha
Ehm Posting jabatan kedua, ada lowongang [ceilah lowongan.haha] jadi WAPIMRED, atau wakil pimpinan redaksi, karena gue ngrasa nggak cocok jadi bendahara dan dulu pas smp jadi wapimred, gue cobalah jabatan ini. dan alhamdulillah terpilih. Walopun nggak ada majalah yang keluar pas gue jadi wapimred, tapi banyak banget pengalaman yang gue dapet, thanks to mb Difar yang sudah sudi menerima gue jadi bawahannya,maav juga kalo kerja nggak becus.hehe.
Dan posting jabatan terakhir, gue nggak bakal cerita gimana prosesnya d ruang tes.malu mameen. haha.Dan voila, gue jadi KETUM sekarang, walopun kalo kalo diliat level gue sangat dibawah mb Nyus, Ketua Umum sebelomnya, tapi gue janji bakal sekuat tenaga menjaga dan memajukan BIAS. karena emang itu tujuan gue di BIAS ini, yaitu jadiin BIAS ekskul yang ehm DIPERHITUNGKAN :)
Gue patut mengucapkan terimakasih buat kakak-kakak kelas 3nya, Mb nyus terimakasih karena telah mempercayakan jabatannya. Pas pengumuman jabatan, hiks jadi sedih. Rasanya banyak salah sama kelas 3nya, dan sedih ditinggalin sama mereka.HUHU.
Tapi BIAS still going on, haha apadeh bahasa gue, gue bertekat membawa ekskul ini menjadi lebih maju, setelah lebaran entar gue dan temen-temen gue yang lain bertekad membuat gebrakan, walopun sekarang gue sedikit ngos-ngosan buat ngatur ini itu.Tapi insyaallah BIAS bisa lebih baik lagi dalam setaun kedepan.Doakan yaa kakak-kakak kelas 3 :) Slogan baru : BIAS, jangan Protol x) haha.oia bagi cowok-cowok ayodong ikutan, ikutan BIAS itu nggak kudu cewek melulu kok, so boy, lets join us ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar