Jumat, 27 Agustus 2010

Rahasia Cewek.

Kali ini gue bakal bicara tentang cewek, yap benar kawan-kawanku. Tentang kaum hawa, kali ini gue bakal buka rahasia, yang mungkin bisa ngejawab beberapa judgement cowok tentang cewek,
Yang pertama adalah tentang cewek yang katanya cowok itu cengeng, gini deh, sebenernya yah kalo cewek nangis itu bukan mau nunjukin senjata andalannya, tapi senjata terakhirnya, yap.sebernya kalo cewek nangis itu artinya dia udah beneran capek buat pura-pura kuat. Cowok sering nggak peka sih kalo ceweknya lagi berusaha, cewek itu selalu berusaha buat ngertiin cowok tauk, tapi dengan macem-macem cara, dan terkadang nangis itu salah satu cara. Jadi yah, buat kaum adam, nangis itu bukan Cuma ngeluarin air mata manja, terkadang nangis itu bisa bikin cewek lebih kuat, believe its or not!, abis nangis ngejer biasanya cewek bisa lebih positif thinking. Dan satu lagi yang penting, kalo cewek nangis itu berharap cowoknya nenangin, bukan malah marain.
Yang kedua, cowok selalu bilang “cewek tuh ribet ya”, iya emang ribet,dan emang ditakdirin gitu kaleee. Coba yah bayangin kalo sebuah rumah tangga tuh istri sama suaminya cuek,maunya instant. Mau jadi apa tuh? Jadi cewek itu emang agak sedikit ribet karena emang dilatih buat mikirin banyak hal dalam satu waktu, dan harus bisa mempertimbangkannya, kalo cowokkan enggak tuh, cowok selalu mau sesuatu yang praktis dan selalu bilang “gitu aja kok repot”. Dan believe its or not, keribetan juga dibutuhkan dalam mengurus cowok, gimana coba kalo cowok itu nggak keurus, kumuh kayak gembel Cuma gara-gara ceweknya mikir sesimple ini “ah ntar kalo gue benahin tu rambut,tu baju dan segala macem sekarang, semuanya bakal tumbuh dan kotor lagi,jadi buat apa gue susah-susah urus coba”,jadi gembel – gembel deh cowoknya kayak kambing liar.
Trus yah, cowok selalu mikir, cewek tu banyak tuntutan ya,nggak mau ngerti. Ebuseet sebenernya sih ya cewek itu cuma mau diperhatiin. Jadi ya tuntutannya Cuma satu, diperhatiin. Cewek nggak bakal ngelarang cowok ini itu kalo dia bisa ngebagi waktu. Cowok tuh ya kalo udah punya kegiatan apa gitu bakal lupa sama ceweknya, yang nggak ngasi kabarlah, nggak tautah kalo cewek dirumah kawatir? Jadi intinya bisa bagi waktu, kalo cowok pengen dapetin kesenengannya sendiri plus cewek.dan gak ada yang terganggu diantara keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar