Jumat, 12 September 2014

Only Dead Fish Go with The Flow

Kamu sering nggak denger "let it flow aja deh" , atau "ya liat entar ajalah gimana-gimananya", atau "ya biar ngalir aja kayak aliran air", saya kok kurang suka yaa? cuma eeq dan ikan mati yang ngalir ngikuti air sungai, ya gak seh? emang ikan di sungai bisa bertahan hidup cuma dengan ngikuti aliran air? engga kali, mereka berenang.

Tau sih kalo hidup ini sudah diatur gimana-gimananya sama Dzat Yang Maha Mulia, udah dijelasin bahkan kalo manusia punya takdir-takdirnya masing-masing, tapi Tuhan selalu ngajarin kita untuk usaha,untuk meminta, untuk berdoa, itu artinya Dia mau lihat usaha kita, bahkan saya pernah baca, doa punya kekuatan untuk menganulir takdir. Saya adalah orang yang sangat-sangat meyakini bahwa usaha keras nggak akan menghianati, kamu boleh percaya pada keberuntungan, tapi seperti namanya, keberuntungan ada jika dia lagi untung , nggak pasti, dan saya sama sekali nggak suka sama sesuatu hal yang nggak pasti, tapi usaha, sekali lagi, hasilnya nggak akan mengkhianati.

Tapi kadang Tuhan lucu sekali, Dia seolah-olah sering sekali menjebak saya dalam situasi yang kelihatannya saya nggak bisa ngapa-ngapain selain "go with the flow" , ikutin aja gimana nantinya dan blablabla, tapi semakin keras saya ditaruh di aliran sungai yang terlalu tenang untuk menghanyutkan saya, pun terlalu deras untuk memaksa saya hanyut, semakin keras saya berpikir, mestinya saya bisa lakuin sesuatu ini, mestinya saya bisa usahain sesuatu ini.

Saya orangnya males banget sama hal-hal yang berbau menunggu,gimana nanti, atau duduk diam. Saya selalu percaya kok, kalo saya mau, saya akan bisa meraih apa yang sering saya impikan, kalo saya pengen banget, semesta akan berkonspirasi buat bantuin saya mencapai apa yang saya pengen.

Iya itu, saya lagi berada ditengah arus nih, saya tau saya harus ngelakuin sesuatu, usaha, tapi saya lagi cari caranya, semoga caranya cepet ketemu sebelum saya kebawa arus. Saya nggak mau kayak eeq atau ikan mati HAHHAHA



Dj apa yang nggak pasti? Dj-alanin aja dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar