Selasa, 11 Juni 2013

why him ?

Kamu tau,
aku adalah orang yang merasa bahwa setiap gelombang dan reaksi dalam tubuh, aku harus mengetahui penyebabnya. seperti setiap desir darah harus mendapat ijin dariku untuk mengalir. tetapi akhir-akhir ini semua mulai berontak, degup jantung mulai berdetak dua kali lebih cepat, dan mataku tak mau terpejam secepat malam-malam sebelumnya, bahkan dalam perut seperti ada segerombolan kupu-kupu beterbangan, lihat. orang bodoh mana yang membiarkan benda asing masuk tanpa permisi. ini sudah cukup memuakkan.

Kemudian suatu malam, aku tersadar ini ulah siapa, ternyata aku adalah orang bodoh itu, membiarkan seseorang masuk dan melumpuhkan setiap kendali atas diri sendiri, ternyata kamu adalah deretan nama yang membuatku tak ingin memejam, hanya berguling-guling setengah jam disesaki rasa penasaran. apa hebatnya kamu hingga membuatku begini, kamu hanyalah seorang yang ASTAGA akhir-akhir ini adalah gravitasi lengkung senyum terkuatku. Oh bagaimana bisa aku seteledor ini,membiarkan seseorang memegang kunci kebahagiaanku dan membawanya tak kembali. Bagaimana sepotret wajah dapat terbersit ketika aku mendengarkan lagu favorit tiap malam, bagaimana nama seseorang sangat kuharapkan muncul di kotak inbox bagaimanapun caranya, bagaimana seseorang membuatku berharap semesta mempertemukan kita pada garis yang bertemu di ujung jalan setiap harinya.

Entahlah aku lelah, lebih tepatnya mengantuk sekali, dan lagi-lagi namamu muncul dikepala berulang-ulang hingga membuatku merasa harus meluapkannya barang sedikit. Kali ini aku akan berhenti bertanya, apa bagaimana dan segala macam kata tanya lainnya. karena jika aku beruntung, katanya suatu saat waktu akan menjawab, karena katanya jika aku beruntung , degup perasaan bernama cinta akan selalu menjadi jawaban untuk segala tanda tanya yang berenang dikepala, entah sekarang, nanti, atau 5 menit lagi. sekali lagi, mungkin, jika aku beruntung.


source : weheartit

3 komentar:

  1. Mbak.. this is really really a great posting! <3

    BalasHapus
  2. mbak onil , kok bagus? apalagi dibaca pas brokenhearted eh loh jd menye kan ya eh gataulah pokoknya bagus nyehehe

    BalasHapus