Rabu, 10 April 2013

Kamu tau,duniaku sempit sekali,
satu sudut berisi tumpukan buku favorit,
disudut lainnya berserakan kertas-kertas permohonan atas mimpi yang tidak pernah habis
ditengah berisi ribuan permen warna-warni serta selimut hangat dari rajutan pelangi,
tapi entah suatu hari aku harus mengeluarkan dua puluh lembar kertas mimpi,
3 lusin buku dan 2 kantung besar permen.
Aku ingin membuat sebuah ruangan luas yang aku isi dengan segala tentang kamu,
entah bagaimana setiap hari kian bertambah dan space kosong kian meruncing,
aku ada penawaran, jadi maukah kau berbaik hati membagi duniamu denganku?
agar seinci, sepetak, dan sehektar lebih luas lagi, karena terlalu penuh kusimpan sendiri dan akan cukup untuk dibagi,
dengan kamu saja, dengan (dan tentang) duniamu, aku ingin tau, boleh ?


maukah. berbagi. duniamu. denganku? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar