Minggu, 09 September 2012

Happy Birthday gas :)


''siapin kemungkinan terburuk lo ya,ikhlas, yg penting bukan siapa yg mimpin, yg penting gimana osisnya bisa maju, iakan?''
''iyaa''
Aku masih ingat gimana geriduhnya kamu malem itu,nyiapin ini itu, ngomong panjang lebar di telfon ,seolah-olah lagi ngomong buat aku,padahal kata-katamu justru buat kamu sendiri,buat nenangin diri.haha iyakan?? ;)
Besoknya,pas km bilang 'aku telfon ya :)', sebenernya itu aku udah ada feeling gak enak.
Dan abs kamu cerita 'asjddhfkruhfhsk' reaksi pertama adalah gak percaya dan dengan dodolnya aku tanyak 'hah?serius?kamu gak lagi dikerjain karena mau ulang taun ?yakin?'
Pffft~ aku baru percaya setelah lili sms. Hngggg~ speechless sumpah..
Apalagi pas kamu bilang 'aku ngecewain orang-orang yg ngedukung aku', hwaak aku nyesek gak karuan. Tapi aku tau, aku nggak harus sedih,aku nggak harus ikutan nyinyirin keadaan, aku mau semangat, optimis, sama kayak yg kamu lakuin pas itu 'aku mau optimis,biar energi positifnya nular ke kamu :)'. Aku tau rasanya diterbangin tinggi terus dijatohin itu sakit banget, tapi setiap rasa sakit yang dikasih Tuhan itu pasti ada maksutnya, Dia pengen liat, gimana cara kita berdiri ngalain rasa sakit itu, dan kalo kita berhasil, kita akan naik satu level dimataNya, pain of growing up. Dan aku tau,kamu bisa level up. :)
Waktu itu aku baca twitnya pepatah, 'jika kamu menang,temanmu tahu siapa kamu, tetapi jika kamu kalah ,kamu tau siapa temanmu', kurang lebih kayak gitu. Pas liat twitter, wih banyak bangeet dukungan buat kamu, haha see? Kamu nggak butuh jabatan itu buat jadi pemimpin. Aku tau, aku punya pacar yang sangat patut dibanggakan, kamu bisa sebegitu cepetnya bangkit, kamu punya banyak dukungan dari banyak orang yg sangat-sangat baik dan tulus, :)
Sadar atau enggak , lebih dari kado dari aku,keluarga dan temen-temenmu, kamu sudah ngasih kado yang paling berharga buat dirimu sendiri, kedewasaan .Jadi, nikmat Tuhan  yg manakah yg kamu dustakan? :) Happy Birthday ya gas,semoga selalu dilindungi Allah : )

*sebenernya ini mau bikin posting tentang ulang taun tapi kenapa yang tentang ulang taun Cuma saiprit gitu,mungkin karena udah tak ungkapin semua di scrapbook jadi salah fokus disini.atuhlah maap ya -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar