Minggu, 09 September 2012

Behind the story of my first scrapbook :)


Ini posting utang, buat anak-anak yang tak mintaki saran ide waktu itu haha. Jadi gini ceritanya, patjarku (oke bacanya pacar ya bukan pajar -___- ) kan ultah, pas itu mikirnya aku kayaknya nggak bisa pulang gitu (TAPI TERNYATA AKU BISA PULANG MWAHHA), jadi selain ngasih kado yang beli sekalian mau bikin kado, maunya sih bikin stopmotion  gitu, kan kayaknya keren tuh, abis udah minta aplikasinya ke bang ghaza, terus dengan prinsip sotoy gitu aku nyoba sendiri, dan ternyata hngggzzzz -_- gak bisa sumpah huelek, dalam hati “perasaan dulu gaza cepet banget malemnya tak kasih konsep besok sore udah jadi”, oke berarti ini akunya yang gaptek maksimal. Terus harus mikir cepet ,akhirnya memutuskan buat bikin scrapbook, ya pokok kalo ada kertas gunting lem seenggaknya aku bisa lah ya, kan lulusan akademi ke-BIAS-an wkwk. Akhirnya yagitu, bikin konsep cuepeeet banget, sempet minta saran sana sini gimana biar scrapbooknya nggak kecewek-cewekan. Waktu ngerjainnya kilat banget Cuma seminggu itupun disela-sela waktu kuliah mwehhe, jadi setelah mikir lama *tapi kilat* terpikirlah tema-nya MIMPI, ya impian , harapan gitu deh ,ini yaa utang fotonya reek eheheh. Banyak nggak rapinya tapi,maafkan yaa.Oia btw,ini fotonya juga yang motion bagas,wkwk abis pas pake kamera hape nggak jelas sih, waktu itu sempet eman juga mau ngasih ,berat banget ngelepas karya scrapbook pertama hiks *lebay ,terus terbersit dianya tak suruh fotokopi aja apa ya, wkwkwkk









THANKS TO
Lili Putek yang mau tak repotin buat minta saran, terimakasih juga kepada yg ngasih nomer gratisan sehingga putek bisa dengan langka punya pulsa buat bales sms mwahhaha
Sher Shanty Betty yang sudah nyupport *bentar ya ini asli kayak aku menang award gitu* -___-
Makasih jugak buat kamarnya shinta yang beberapa hari udah kayak kapal pecah gara-gara aku mwahhaah.

oia aku nggak cerita ya gimana ngasih nya,kejadiannya dan gimananya, bukan apa katanya orangnya mau posting sendiri diblognya, eciee bagas nulis wkwk.yaudah ditunggu aja yaa :)

2 komentar:

  1. nil aku nangis baca ini,iya nangis.ngapain coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah te :') hehe gakpapa dah te sudah tak ikhlaskan kok.aaa aku kok jd ikut nangis nghiks

      Hapus