Minggu, 17 Juni 2012

Finally


Assalamualaikum *yang nunggu pengumuman ujian berubah jadi alim hehe* Baru kelar semua nih ujiannya, semuanya peer peer yang dulu ditulis di posting yang pas kapan itu.Iya UAS, UN,SNMPTN,NUBIR,BUKKEN semuanya kelar,walaupun belom bisa bilang alhamdulillah secara utuh karena hasil snmptn belom keluar , tapi tetep dong harus disyukuri, soalnya gue bisa melewati semua ujian itu dan tetap cantik *apeeeuuuu. Haha
Sebenernya posting ini ditulis bukan karena gue sok artis , tapi karena banyak yang nanya gitu kan cape nih mulut mau jelasin satu-satu hehe. Ia soal yang putus itu, emang sengaja sih nggak koar-koar status facebook, atau pasang tweet galau gitu. Galau sih iya, tapi dikit alhamdulillah. Jadi makasih ya yang udah pada khawatir sama keadaan hati, dia baik-baik aja nih.
Banyak yang nanya kenapaaa nyil kok bisa? Jadi gue Cuma bisa ibaratin  gini, bagi gue nyari jodoh itu kayak nyari potongan puzzle,biar bisa utuh, harus beda sama yang kita punya, tapi juga harus cocok sama bentuk yang lain, it means harus bisa saling melengkapi toh? Nah bagi gue, gue dan dia itu ibarat potongan puzzle, tapi dengan bentuk yang sama, jadinya ya gitudeh nggak bisa ditaruh bareng,karena nggak pas. See? Nggak selamanya yang sama itu yang bisa nyatuin loh. Tidak perlu sama untuk sekedar bersama. Kita perlu beda, agar kata “perjuangan” masih tercantum dalam kamus bahasa. *asik dah tu bahasa
Gue tau banyak banget yang ngedukung hubungan gue ini,banyak sekali yang sayang sama hubungan yang udah bertaun-taun ini ( bulan ini harusnya 4 taun anyway.haha). Ia gue tau 4 taun itu nggak sebentar, tapi kalo nyatanya nggak bisa bareng ya gue Cuma bisa mikir gini “lha wong sama yang bukan the one aja bisa langgeng 4 taun gini, gimana sama yang jodoh? Pasti bakal lebih lama lama lama lamanyaa *gayapatrick*” Yakan? Jadi nanti buat hubungan gue selanjutnya, tolong disayang juga ya sama kayak yang ini.hehe
Oh soal gue sama dia, karena awalnya kita sahabatan ya sekarang balik lagi jadi temen, nggak musuhan. Ternyata lebih oke kayak gini loh, alhamdulillah J . Bukan berarti 4 taun ini nggak ada gunanya loh, banyak banget pelajaran yang gue dapet,tentang kesabaran,kedewasaan, kekuatan untuk menjinakkan galau,haha,jadi masak gue harus musuhan sama orang yang ngasih banyak pelajaran ke gue walaupun secara gak langsung.Jadi makasih yah oy mantan, makasih juga yang udah sayangin hubungan gue yang udah lalu itu. Perjalanan masih panjang, doain ya kita bisa dapet the one masing masing. Eh lupa juga,doain ya snmptn hasilnya sesuai harapan,amien.makasih *pelukinsatusatuyangbaca*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar