Selasa, 27 Desember 2011

pain of growing up

Kemaren-kemaren gue ngerasa nggak pengen ketemu anak-anak,ngga pengen d tanyain macem-macem,yang ada cuma down aja kerjaannya. Tapi perlahan gue ngerti apa yg d bilang bu anita, semua toh proses, nggak ada jalan yang selalu lurus, pasti ad saatnya kita kesandung, dan saat kita kesandung, bukan gimana kita ngerang kesakitan,tapi gimana kita berdiri untuk ngelanjutin perjalanan,malah kata shanty,harusnya sih lari sampe dapetin tujuan,trus kita juga nggak bisa ngedikte Tuhan, kalo kita mau lewat jalan ini dan Tuhan nggak ngijinin, berarti ada jalan lain, kalo kita tetep ngotot mau lewat jalan yang pertama,bisa aja nggak sampe tujuan. Intinya kita bukan hidup untuk sekarang,tapi untuk kedepannya jugak. Jadi yang berlalu biarin aja berlalu,jadi kenangan pahit. Nanti kalo Kenangan pahit memaksa untuk diingat, harus dpaksa masuk dalam kotak. kita nggak boleh melihatnya lagi..kita hanya boleh menengok kotaknya suatu saat..untuk lebih berusaha agar isinya tidak menghambur keluar.

Mungkin Tuhan mau ngejadiin gue lebih berusaha, lebih ngerti gimana pentingnya punya mimpi dan usaha buat ngeraih mimpi itu.

Hehe,gue ngerti nggak semua orang tau maksut posting ini, gue juga biar bagaimanapun belum punya banyak keberanian buat bilang apa yang sebenernya terjadi. Maav ya kalo jadi bingung ngebacanya

4 komentar: