Jumat, 02 September 2011

Kenapa kita harus mendengarkan hati?

ini nemu paragraf menarik dari novel "Being Ing" yang belom selesai gue baca.Cocok ni buat yang ehmm jatuh cinta diam-diam , yah tp cocok buat semua lah ya..
"Kamu tidak punya kemampuan melawan sehala keraguan untuk terus maju mendengar kata hatimu,ataupun melawan untuk terus mundur mangkir dari panggilan hatimu. Sebab segala sesuatu yang berkenaan dengan debaran, hanya hatimulah yang tau. Dan segala hal yang berkenaan dengan hati, pergilah kemana dia membawamu.Kenapa kita harus mendengarkan hati? Karena kita tak pernah lagi mampu membungkamnya. bahkan jika kau berpura-pura tak mendengar apa yang ia katakan padamu, ia akan selalu ada di sana,di dirimu,terus mengulang padamu apa yang kau pikirkan tentang mimpi dan cinta.tentang hidup dan dunia.hati terus disana, berada dalam dirimu, dan kau tak akan pernah bisa lari dari dirimu sendiri"

Keren gak sih? Bener loh itu, jadi menurut gue kalo lo lagi jatuh cinta,khususnya jatuh cinta diam-diam dan ga tau harus ngapain, nikmatin aja perasaan lo.Cuma itu lagi yang bisa kita lakuin :) fighting .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar