Jumat, 29 Juli 2011

Assalamualaikum,hehe udah lama enggak blogging.maklum sibuk banget, yang sibuk ngurusi ekskul,sekolah,pacar mwahaha. ini nulisnya jadi grogi diliatin gaza sama haris.wkwk,iya ini nulisnya lagi dikelas.Asli mereka berdua annoying bangeet.minggir napa sana hussh.
Asli beraat banget rasanya bulan-bulan ini,banyak masalah,mungkin sebentar lagi otak gue bakal pergi ke kak seto buat minta perlindungan. T~T..tapi semua bisa gue lewatin *backsound we are the champion*, ini juga berkat semua orang yang mendukung,apalagi kalo udah di dalem kelas, udah ilang semua kayanya masalah-masalah dikepala. ini berkat anak-anak sekelas yang asli konyol abis.salah satu temen dikelas pernah tanya, "nyil kok nggak pernah sedih sih?jarang berantem ya sama fadrian?pasti gak punya masalah",mereka nggak sadar,kalo yang ngebuat gue bisa selalu cengengesan itu mereka looh.walaupun lagi berantem seminggu dan kalo malem kadang nangis,tapi pasti kalo udah disekolah gak punya alasan buat sedih.
Ini berkat kalian ceman-cemans, berkat ELSEMku, berkat ipa 5 ku. Jujur selama kelas 1 dan 2 semester gue selalu mikir, masa sma gue surem banget, nggak ada tuh kata-kata masa sma masa paling indah kayak di lagu-lagu.Tapi kalian ngebuat masa putih abu abu ini jadi banyak warna.Bener sih katanya fikan, waktu yang pengen gue ulang adalah waktu bareng kalian. my second family. kyaaa terharu,udah ah, ntar cerita lagi kalo udah selesei ngias kelas.ntar gue ceritain kayak apa keluarga-keluarga koplak ipa 5 yaah,sementara fotonya dulu..cekidoot :)









2 komentar: