Jumat, 10 Juni 2011

Best Day Ever

Finally, i'm seventeen y o . yeay. Alhamdulillah, cuma itu yang bisa diucapin. huhu, today to many surprise for me. Kemarin sih pesimis gitu ini kok orang-orang pada adem ayem kayaknya lupa sama ultah gue T~T, makanya sempet mikir pasti ini bakal jadi hari sabtu yang biasa. Mendekati jam 12, anak2 udah tidur plus mutun juga. Sedih sih nggak seberapa soalnya emang nggak berharap banyak. Tiba-tiba pas jam 12 vela sama bosek (temen sekosan) bawa kuee aaa. sedetik kemudiaan si mutun sms ngucapin . trus disusul darmo, ilma, lita,shinta, dll ngucapin.. aaaaa terharuu. pas gue bilang terharu darmo bilang lebay. -.-.
Trus ya gituu paginya juga nggak berharap dapet apa-apa ternyata temen-temen pada nyanyi di deket lapangan olahraga.hwaa. Pulangnya juga biasa aja awalnya, mutun bilang dia mau futsal dan gue gak usah ikut katanya, bete.... hampir marahnya muncrat tiba-tiba dia ngasi cute box gitu. HHhhhaa sumpah speechless. thenkyuu darl :*

  
Hari ini juga ada pertandingan futsal sih, walopun kalah, gue tetep bangga sama mereka, mereka adalah salah satu hadiah terindah hari ini. Bareng mereka gue merasa punya keluarga, kalo ada dikelas rasanya nggak pengen keluaar, sumpah, i'm proud to be part of you guys. titikduabintang ELSEM.

Terakhir, quote hari ini : jika hatimu dipenuhi rasa syukur maka tidak akan ada waktu dan tempat lagi untuk mengeluh. have a great day everyone . God bless u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar