Rabu, 25 Mei 2011

SELAMAT

Kenapa judulnya selamat? bukan, bukan karena gue lulus sma,anyway gue masih kelas 2. Selamat karena blog ini selamat, bikos blognya hampir aja gak bisa ke buka. karena verifi apa'an gtu dari email lama yang udah ketua'an,dan goblognya gue lupa sama password email lama.hehe.Untungnya setelah keringet dingin dan hampir manggil mas warnet buat bantuin gue berhasil mindain email blog ini ke email baru.nyahaha.
Eh nggak sopan banget ya gue udah lama gak nongol ,nggak pake basa-basi langsung nyerocos.haha. Assalamualaikum. Fuuh lama nggak ngeblog, kangen banget. Nggak usah dijelasin ya ,klise alasannya.
Mau kasih kabar nih, gue bentar lagi kelas 3.uhuhuu :'( ini udah utek utek sama soal2, dan sekarang hobipun beralih ke les. Aih.Cepet banget ih rasanya.
Ada beberapa point yang mau gue share, penting nggak penting sih..dibaca ajalah ya
1.  Kemaren liat tipi, tentang ayam unik gitulah, eh ada ayam tanpa bulu, dan karena makannya banyak dan kalo jalan seksi (?) itu dikasi nama BAGONG, nyambung nggak sih? Mbok ya dikasih nama paris hilton gitu yaa kalo keliatan seksi
2. Kan pas liburan ke pantai, nah dideket pantai itu ada restoran yang pas mepet banget sama air, wih keren mah pokoknya, bisa langsung cuci tangan di laut pokoknya, pas gue kesana dan pesen ikan bakar. eh ternyata itu restoran padang, ya terserah aja sih ya mau buka usaha dimana, tapi agak kebanting gitu rasanya ah. -.-

itu tentang yang absurd. sekarang yang serius. Ehm. ini posting borongan. Haha.
Gue abis beli buku, judulnya "Men are from mars,and women are from venus" jadi buku psikologi gitu, keren deh, jadi kita bisa ngerti perbedaan antara cowok dan cewek. Quotes kerennya adalah "Dahulu kala,orang mars berjumpa dgn orang venus.mereka jatuh cinta dan menjalin hhub yg membahagiakan krn mrka sling menghormati dan menerima perbedaan.kemudian mereka tiba d bumi dan mulai menderita amnesia.mereka lupa bahwa mereka berasal dari planet yg berlainan." Keren ya?
Baca buku ini gue jadi tertarik sama jurusan psikologi,eh tapi masih bingung ding, gue suka desain, banyak banget ide yang bisa gue tuang dalam gambar, pengen masuk jurusan seni rupa, tapi kok gue juga suka nulis, suka banget, blog ini contohnya, nah lo, masuk apa nih enaknya? Ayah sama mutun bilang masuk aja ke jurusan tentang jurnalistik gitu, err tapi nama jurusannya apa ya?
 Makanya sekarang lagi sibuk cari info tentang yang begituan. Lumayan tuh piagan bisa dipake kan buat snmptn undangan (AMIEN) kalo ada yang taum share yaa? boleh dong, baik deh.


Yuk cukup sekian dulu postingan kali ini, selanjutnya bakal posting tentang dhandy, siapa dia? Penasaran? *sok asik deh gue.haha. Oia last, semangat dongg buat Shanty, kayaknya dia lagi ngalamin masa yang sulit. GBU yaa darling, 'nggak ada hujan yang nggak berenti' kok. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar