Rabu, 25 Mei 2011

Dhandy


Postingan ini khusus buat someone, kita LDF, Long Distance Friendship, haha bikin sendiri itu singkatannya, namanya Dhandy. Kita sahabat deket banget banget, dulu kita sering banget ngelakuin hal seru bareng, kita telpon-telponan sampe kuping panas, ngomongin apa ajadeh, dari yang penting ,nggak penting,nglantur,sampe yang penting-penting nggak penting. Nah lo? Contohnya nih, pas itu pagi buta dia telpon ke rumah.
Gue = “Hoahm,halo,oh apa dhan?”
Dhandy = “Nil kamu tau bab fisika yang ---------- nggak?”
Gue = “Enggak dhan,kenapa?”
Dhandy = “Enggak papa sih”
Gue = “ Emang keluar pas ulangan?”
Dhandy = “ Enggak”
Gue = “errrrrr”
Dulu apa-apa sama Dhandy, les bareng sama Dhandy juga, pas waktu itu pindah kelas, namanya juga anak bau kencur, kali Dhandy malu gitu ya punya sahabat cewek,trus dia jarang nyapa, tapi kita tetep sih telpon-telponan, sampe aku bilang “Dhan, kok kalo disekolah nggak pernah nyapa sih?seenggaknya senyum gitu”, besoknya dia sekuat tenaga berusaha nyapa.Hahaha asli mukanya lucu banget. Haha,dan banyak lagi cerita lucu bareng dia hmm you know dhan, I still remember every moment with you :’)
Dari Dhandy juga gue bisa kenal sama Fadrian dan Darma, tapi gue deket mereka karena Dhandy pindah, itu point yang sangat gue sayangkan. Sebenernya Dhandy udah bilang dari lama kalo dia mau pindah, tapi namanya gue masi o’on ya gue kira dia bo’ong. Dan pas dia mau pindah, gue yang diem doang gitu dikelas, sambil nangis gitu. Arggh bener-bener deh o’on banget.Dan gue mikir kalo ini nggak bakalan apa-apa (kan o’on bener kan?), dan ternyata abis itu gue nangis tiap malem selama seminggu. Kangen banget ternyata,…….until now masi kangen sama Dhandy.
Sekarang pas di sekolah, suka ngebayangin kalo tiba-tiba Dhandy dateng dan sekolah di SMASA, ini beneran, gue suka ngebayangin kayak gitu. Seneng banget pasti kalo ada Dhandy disini, dia selalu bisa ngehibur kalo lagi sedih, nggak pernah ada ceritanya Dhandy nyuekin gue, arghh jadi tambah kangen, sekarang aja seandainya ada masalah ,misalnya masalah pacar, suka ngebayangin Dhandy ada disini, dan pasti kalo Dhandy disini bakal ada yang belain. Huaa nangis deh ah ini nulisnya.
Tapi gue percaya, Tuhan punya rencana yang indah buat kita, suatu saat gue pasti ketemu lagi sama dia, sampai saat itu tiba, gue bakal tetep jaga kenangan indah ini,bahkan suara dan ketawanya pun gue inget jelas. miss u much much much Dhan, jaga diri ya di sana, jangan main mulu. Semangat Belajar. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar