Kamis, 03 Maret 2011

Header Baru yang Unyu


Eh liat ke atas dong. Eeeh bukan atas kepala lo, tapi atas blog ini. Haha itu tuuuh ada header baruu. Hey tampangnya jangan nggak enak gitu yaa ngeliat foto unyu berjubel disitu.haha. Cerita dulu yuuu sejarahnya header itu.
Jadi ceritanya gue liat-liat header yang sebelomnya muka gue terlalu gede d pampangnya. Haha. Dan karena lagi kreatif ceritanya. Trus iseng pengen bikin header baru. Dan kata-katanya juga ada maknanya.
Drama Queen (gak ada hubungannya sama Farah Queen yummy and sexy food loh ya), karena kata mutun gue itu lebay,alay,proactive, dan hal pecicilan lainnya. (padahal gak, eh dikit lah lebaynya), dia bilang gitu karena gue seneng meluapkan emosi kali ya (bukan berarti gue suka gebukin orang lho ya), gue yang notabene abg labil tentu saja sering status-status tentang perasaan gue, bikin gambar kalo lagi sedih, suka nangis sambil nulis ya termasuk nulis di blog ini. Jadi dia dan ehm gue berpikir gue adalah orang yang suka mendramatisasi masalah kedalam suatu hal. Tapi gapapakan asal positif? Nah tapi meskipun gue drama queen, toh gue selalu dan setidaknya berusaha berpikir positif tentang masalah, jadi gak sedih-sedih mulu kale.makanya gue tambain kata-kata with Happiness, gituuuu. Jadi apapun masalahnya, asalkan pikiran positif, bakal ngasilin sesuatu yang positif juga. Jadi gituu deh, and yes I am a Drama Queen, but you must underline, I am a Drama Queen with Happines.
Oia buat info aja, karena banyak yang nanya. Itu header bikinnya pake photoscape. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar