Senin, 18 Oktober 2010

Invus mizone

Hueyaa.gue abis sakit.jadi baru bisa posting dan mungkin pula postingan ini bakalan panjang karena banyak banget hal yang mau gue share.
First, gue gejala usus buntu. Tarraaa.kaget setengah mampus karena kudu diinpus semaleman,tangan gue ngga bisa d tekuk dan gue bisa meraba adanya jarum suntik bersarang dalam tubuh.Horroor gilak [dan suara srigala mengaum, eh bentar,selain lebay kayaknya ini jugag nggak nyambung].Gue tanya sama si dokter, “dok ini invus isinya apa yah?”,si dokter bilang larutan elektroo apa gitu gue lupa, trus gue dengan sotoy dan takutnya diinvus bilang “oh larutan itu yang ada di mizone ya,invus saya d ganti minum mizone ajadeh ya,bisa ya dok?”,dokter bilang dengan sabar dan menahan rasa apa entah, “ya nggak bisalah dik”, gue cuma bisa ber-ooh dengan pasrah.Dan setelah sembuh akibat obat yang kira2 gue kudu minum 15 tablet sehari, gue jadi parnoan mau makan apaan. Sambel of course nggak boleh, santen, asem dan ultramilk coklat yang lezatpun nggak boleh. Jadi pas masuk sekolah dan berkunjung ke kantin.Gue cuma bisa gigit ujung sedotan air aqua, karena menurut gue cuma itu yang safety. Nyahaha,emang kalo masalah kesehatan gue parnoannya parah.
Yang kedua adalah tanggal 17 oktober ini adalah diklat kejunioran BIAS. Uyee,seru deh diklatnya, apalagi pas bagian nyari sponsor,nyahaha sumvahh adek gue ngiranya bandung sport adalah toko yang jual peralatan olahraga, ya Tuhan adek itu polos sekali.wkwk.yang lebih unyu adalah pada saat gue dan Desak memberikan materi. Nyahaha mejret.kita sotoy banget gituu, yang paling Elsem adalah mukak kita berdua,tapi mudah-mudahan ilmunya bermanfaat tapi yaa.amien.Dan besok kita bakal rapat tentang jabatan-jabatan adek-adeknya.nyuhuu.tapi gue yang paling nggak seru ah,secara nggak ada waketum jadi nggak ngetes apa-apa deh. Tapi seru juga tes wawancaranya, apalagi bagian pers *lirik qickoy,ana,vela.sumvaah mereka anarkis ketawanya.ckck.Dan Ohya..gue dapet PR dari bu Anita, dan mudah-mudahan bisa cepat-cepat mewujudkannya amieen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar