Senin, 09 Agustus 2010

Lagi error

Hmm.
Kadang nih aku mikir,
Aku ini orang yang plin-plan banget, sekarang aku bisa ngerasa yakin banget kalo aku bisa kuat, tapi pada saat masa-masa sulit itu dating, aku kebanting abis-abisan. Ternyata aku down berat. Dan pada saat aku mikir aku nggak bisa ngelewatin sebuah problema, pada saat hai-hari sulitnya aku malah ngerasa kuat,dan bisa ngelewatinnya [yah tentu diselingi sama nangis Bombay ]. Jadi aku bingung,kalo aku mikir positif ternyata hasilnya negative,begitu juga sebaliknya. Aku tau positif thinking itu perlu [banget], jadi kalo gini siapa yang salah? Pikiranku,firasatku,ato pengharapanku?
Nah belakangan aku mikir dan make sebuah teori “Kita nggak boleh berharap terlalu muluk, karena kalo nggak kewujud dan kita jatoh,itu sakit banget . Tapi biar pengharapan kita bisa kewujud, kita nggak boleh berhenti postiv thinking dan percaya, Tuhan itu nggak pernah tidur”
Ohh well guys, sekarang saya memegang sebuah tanggung jawab yang gede.Menjadi seorang KETUM [ nggak maksud sombong ya.hehe], aku baru aja dipilih jadi ketuanya ekskul BIAS, sebuah ekskul jurnalistik disekolahku.Aku baru nyadar sedih banget ditinggal kakakk-kakak senior nan baik hati itu.huhuu.
But, I must srong [halah bahasanya.wkwk] aku Cinta sama ekskul ini, so aku bakal berusaha bikin ekskul ini maju, dan nggak Cuma dianggap ekskul abal-abal.Tentu aja bareng sama temen-temen laennya, dan adek-adek kelasku. Duh mudah-mudahan kita bisa jadi kakak yang baik yaa, jangan sampe adek-adeknya protol.Amien. Wish me luck guys =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar