Senin, 09 Agustus 2010

Fadrian Merdianto :p

Ekh aku jadi pengen nulis tentang cowokku,,jiahaha..Bukannya nnarsis. Tapi banyak banget kayaknya unek-unek tentang dia.Oke saya mulai.
Fadrian Merdianto.13 12 93. Bintangnya sagitarius.ehehe. suka kesirep *loh nggak nyambung
1. Cuek
Dia tuh orangnya cuek buanget [sumpah], nggak tau deh,angkat tangan aku sama sifatnya ini, kalo nggak bener-bener aku nangis ngejer gulung-gulung lapangan dia gag bakal deh respect kalo aku tuh pengen di perhatiin. Tapi romantisnya [menurutku] dia itu bakalan super duper super duper [copas sampe kiamat.wkwk] perhatian kalo momentnya lagi nggak diduga. Jadi sebelnya missal 1minggu cuek, 20menit tiba-tiba perhatian setengah mampus [dan sangat-sangat tulus loh]. Jadi seminggunya tuh kayak kedelet gitu.mwahaha
2. Pemarah

Eh sumpah kalo aku yang marah dia bakal cengengaps cengenges gitu nanggepinnya. Tapi kalo dia yang marah. Ah bujuuug buset serem pol. Dan sebelnya orang-orang tuh pada nggak percaya kalo dia BISA marah. “ah becanda kali tuh nil, fadrian ae loh mana bisa marah” oh sumvah kalian nngak tau kalo dia lagi marah lebih serem dari mitos night furry..mwahaha.Tapi sisi positif dan so swwitnya adalah pas dia marahin aku gara-gara aku ceroboh dan melakukan tindakan bodoh laennya. Ya ampun rasanya pas dimarain itu rasanya aku berharga banget gitu. Apalagi kalo dia udah bilang “kan,kamu sih nggak nurutin perkataanku,laen kali makanya kalo di bilangi itu didengerin jell”,ya ampun rasanya diayomi banget.
3. Childish
Ini sifat yang dia bilang aku banget padahal sendirinya kayak begini.haha.dia itu kayak anak kecil banget, apa dikit tersinggung, trus kalo udah ada maunya kudu diturutin,suka marah nggak jelas, kalo badmood trus aku yang kena rasanya aku kudu nrimo gitu,kayak anak kecil banget deh egois. Jadi inget statusnya pas itu “I know I’ve been selfish, I know I’ve been foolish” artinya aku tau aku penjual ikan,aku tau aku voli pantai.hahaha gag ding.Trus ya yang bikin gemesh dia itu suka mewek-mewek kayak anak kecil kalo lagi nggak mau tak suru blajar ato ngerjain tugas,ato apa gitu. Trus suka ngrengek-ngrengek kalo lagi pengen sesuatu sama persis kayak anak kecil minta balon. Hahhaa..bikin gemesgemesgemes.Tapi sosweetnya lagi dia itu bisa jadi orang yang super duuper dewasa pas aku lagi nangis ato putus asa.Aku suka kalo dia udah nenangin aku dengan kata-kata “sabar dikit lagi ya saying, jangan takut.Aku yakin kamu bisa,aku mau kita sampe nikah nanti” itu aku langsung melting sak melting meltingnya.hahaha

*ntar kalo ada sifat aneh lagi aku post lagi ahh,,mwahahah

1 komentar: