Senin, 12 Juli 2010

story of me (and you :] )

Pas pertama kali ketemu, kelas satu smp. Nggak kerasa apa2. Cuman tau namanya aja fadrian. Kayaknya orangnya pendieem bgt. dan aku nggak tau pas itu dy sukak sama aku.katanya aku kaayak kelinci.haha.. :p
Kelas dua,pas prasaannya uda ilang k aku,kita d deketin sama Tuhan,pas dhandy mw pindah jadi sering maen sama dy,scara dy sahabatnya dhandy juga, tapi kesimpulanku blom brubah,dy itu anak yg pendiem.
Pas itu baru sms [aku yg sms duluan,tp aku lupa masalah apa.hahaa], aku masi inget,dia ternyata lucu jugga,secara aku smpe kewalahan bales sms pantun konyolnya.haha.setelah itu kita sering dateng pagi bareng [jam 6,bayangin] dia itu nebeng sukma,sumpah kalo dibandingin sama sekarang,beda bgt.wkwk..pake clana pendek,gag pake helm,alhasil rambut depannya pada berdiri.haha..polos banget keliatannya,dari itu kita deket,tiap malem sms gokil2an sampe tenga malem [kuat melekan dlu ya,skrg jam 8 ae klenger,wkwk] manggil aku n0n d sms,aku inget o-nya gede..wkwk,pas istrirahat maen bareng,blajar bareng [dy tu paling gg bsa ips dlu.hehe],ngenetpun kalo gag sama dy males, dia itu selalu care pokoknnya .sampe orang2 pada bilang kita pacaran,padahal kita uda suka sama orang lain.dlu kalo dalam pikiranku ah gag mungkin deh.haha.
Tapi,tanpa kita sadari perasaan itu muncul wkwk,deg-degan,saling butuin,saling nyari'in,tapi kita blom mau ngaku,kita tetep aja bilang sukak sama orang lain,dan tring tiba2 kita jadian,haha.orang d skolah ad yang bingung ad yg udah nyangka..wkwk.pas penembakan, emang bukan dengan cara romantisnya pangeran,pertama lewat sms itupun gag sengaja,kita sama2 bilang,'huem,pacaran gag ya',wkwk,akhirnya sepakat pacaran tp aku maunya d tembak langsung dong :p dy bilang gni,''oke bsok tak tembak ya,tp ga pake apa2,apa mw tak tembak pake bunga d meja guru?''huakakak.dan alhasil kita janjian buat jadian..wekekek,d skola tak tungguin kok ya cek lamanya nda nyamperin,pas pulang skola,aku udah deg2an..haha,tp dy bilang,''besok aja yaa,aku mo d tinggal sukma nih,besok janji deh'',aduuu..wkwk..akhirnya ya aku ngambek,trus janjian lagi buat nembak abis jumatan,tp lewat telpon,tak tungguin tuh d deket telpon ruma.baru ngomong langsung abis jumatan [itupun aku kudu nunggu dy beli es campur dlu]hahaha,tapi cuma paijoku tuh yang bisa.
awal pacaran,ya kayak orang pacaran biasa,tapi lama2 kok tambah sayang,akhirnya kita kelas tiga bareng,ricuh wes, dy nyuekin aku,lebi mili temen cowoknya sama deket cwek laen.hatiku bener2 ancuur pas itu,d cuekin slama setengah taun.brantem hampir tiap hari,secara dy emosian,childish,beda banget sama pertama sahabatn,Hmm.tp anehnya gag ad prasaan nyerah,yang ada aku tambah sayang,padahal aku orangnya cuek setenga mampus,tp buad dy,semua tak perhatiin dari hal kecil sekalipun,dan anehnya aku gag pernah cape wlopun aku dicuekin.tapi dia sedikit demi sedikit berubah,oia..aku slalu malem mingguan dengan istigosah,bangga banget rasanya aku punya imam kayak dia. :)
Pas kelas 1 sma,hubungan kita jadi sangat baik,tapi itu cuma bertahan gag lama,abis itu dy aksel.kayaknya hatiku yang baru utuh itu d ancurin gtu aja. Dy jadi cuekin aku,gampang marah,stress,dan bodonya aku,aku gg maksimal dukung dia.aku sedih banget ngeliat dia tertekan d aksel.slama berbulan2 kita jaoo.sibuk banget dy tu.
Akhirnya dia keluar dari aksel. Yap,pas itu aku bertekad aku bakal dukung dia belajar,biar dy bisa buktiin k smua orang kalo dy bisa lebi baik d reguler,yaampun susahnya minta ampun nyuru dia belajar itu, yang bentar lagi,makan dlu,abis makan ketiduran,bilang bsok pagi aja.kalo pas dy ketiduran itu..habuu kalang kabut aku,itu belom blajar, klo blom blajar bsoknya mara2 tuu,kalo uda d suru ngerjain tugas apalagy,mewekmewek,tarlagy lah,gtu katae,ngenet katae mw ngerjain tugas,tpi sibuk dunlat dunlot,lek udah gtu bsoknya ngajak ngenet lagi jam 5 pagi.ckck..wkwk.tapi gtw knpa aku nikmatin semua itu,ngliat dy mewek kayak anak kecil,marah2,nggak ad rasanya cape buat ngladenin dy, yang nemenin ngerjain tugas,nyuru dy blajar,paling susah nyegah dy biar gag ksirep.apalagi paling nyebelin kalo lg smsan d tinggal,ato klo uda panjang2 d balesnya dkit.yang oioi,a,wkwk..
Dia ituu,nunggu aku lima menit aja uring2an,lek aku nangis mala d marain ''nangisan'' mesti bilang gtu,gag pernah mw kayak orang pacaran d skola,gg pernah jengukin aku d uks lek aku sakit bahkan parah,lek aku manja dy ngambek,buanyak banget ngomel ke aku.cowok paling cueekk pokoe.tapi anehnya rasa sayangku gag pernah berkurang malah nambah tiap harinya.buat aku, dia itu imam terhebaat di dunia,dia yang ngajarin aku mandiri,dia yang ngajarin buat nggak bergantung sama dia,dia nggak mau aku d cap jelek sama orang, aku pasti d omelin kalo aku ngngkat lengen baju,kalo aku blom pulang uda kelayapan,daan aku tau,dia emang paling cuek sedunia.tapi sayangnya,gag pernah berkurang buat aku.wlopun gag pernah jenguk aku klo sakit,tp slalu doain aku,wlopun mara2 kalo aku nangis, itu semua yang bikin aku gag pernah bosen buat sayang sama dy,rasanya kayak jatu cinta tiap hari,suka senyum2 klo liat dy,baru pulang skloa uda kangen,lg brantem kangen.haha..
Sampe sekarang iYanku uda jau lebi dewasa, gag bisa selalu nemenin aku kayak dlu,sebel [banget] rasanya banyak yang butuin dy sampe aku d cuekin,pengen rasanya teriak.''heiiii..rian itu punyaku,hargainlah,jangan d ambil'',haha..tapi aku tau,secuek apapun dy,seberubah apapun dy,sayangnya gag pernah berkurang sedikitpun sejak dlu.
Sampe sekarangpun kita punya masalah baru,rumit banget,berat banget,yah ngbuat aku nangis,tapi sampe kapanpun,wlopun cobaan itu buat aku nangis tiap hari,wlopun cobaan itu bikin hatiku hancur,aaku gag bakal pernah brenti buat mertahanin hubungan ini.wlopun cobaan buat aku capek ,tapi aku gag akan pernah mati.karena aku yakin,suatu saat kita bakal bahagia.kita bakalan terus ngjalanin apapun yng nghalangi hubungan ini berdua,
kita bakal ngewujutin janji kita,
Aku inget,pas aku bilang aku takut gelap,dy bilang bakal nyediain banyak lampu d rumah kita ntar.dy gag bakal biarin aku sndirian.dan aku yakin itu,kita bakal slalu bersama,apapun yang terjadi,untuk cinta yang gag akan pernah abis dan kita jaga berdua.love u so much, :)

1 komentar: