Rabu, 21 April 2010

:)

Senang rasanya.
Aku masih memiliki hati sepenuhnya untukmu.
Masih memiliki debaran seperti dulu.
Masih memiliki binar yang sama terhadapmu.
Masih memiliki berjuta rasa seperti pertama kujatuh hati saat itu.
bersyukur karena semua rasa itu tetap terjaga dinding hati yang kokoh.
Tak terkikis sedikitpun walaupun zaman kencang melaju.
Aku tau kau tak seperti dulu.
Bukan seorang lelaki yang selalu dapat menatapku dimanapun itu.
bukan seorang lelaki yang hanya menghabiskan waktu denganku.
Aku tau itu, dan aku kecewa.
Tetapi hari saat kau menyapaku.
Aku tau,
Kau tetap menjaga hati itu untukku,
walaupun..
Sekarang semua takkan bisa seperti dulu.
Tapi rasa itu sepenuhnya untukku
Sama seperti dulu.
terlihat dari matamu,
Kau mencintaiku dengan caramu.
membuatku tak peduli seberapa banyak bunga yang diberikan para lelaki untuk gadisnya.
aku tau, aku tak mendapatkan bunga itu.
Karena kau menyimpannya untukku.
Menjaga dan melindunginya hanya untukku.
Untuk janji kita.
Kita akan tetap mencinta walaupun cara kita tak sama.
Kita akan tetap bersama dengan segala perbedaan yang ada.
Karena kita akan bersama selamanya
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar