Selasa, 26 November 2019

Selesai

Suatu hari aku bertemu kamu,
tidak tau versi terbaik dirimu atau bukan, yg jelas versi favoritku dari kamu,
kita berjalan, dan tersenyum seolah bisa saling mendengarkan,
hal terkeren yang bisa membuatku tidur jauh lebih tenang.

kita berjalan dan tersenyum seolah waktu kita masih banyak dan jalanan masih jauh di depan
Lalu aku menyadari, bahwa sebenarnya kita tidak pernah saling bicara
hingga aku tidak tahu kita ini apa
sampai saat tiba-tiba kamu sudah tidak berada sedekat sentuhan bahu, aku tidak tahu siapa yang pergi duluan
aku merasa kamu yang perlahan menjadi samar, tapi bisa saja aku yang tanda sadar pergi dan menghilang.
Tidak ada yg jelas selain rasa penyesalan tentang banyak hal yang belum aku sampaikan

Tetapi melihatmu tersenyum senang sore tadi
membuatku berharap dan berdoa,
jika memang tidak ada jawaban mengapa cerita ini terlalu singkat
tidak apa selama kamu bisa selalu bahagia




ungkapan untuk semua cerita yang tidak pernah selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar