Minggu, 08 Juni 2014

Roll Film

Jika saja hidup adalah kumpulan roll film yang bisa kita putar ulang,
jika saja kita bisa melihat lagi apa yang sudah kita lalui dan rasakan,
aku ingin tahu, pada scene keberapa kita bertemu,
dan pada adegan apa aku jatuh hati padamu,
apa yang berubah, dari kamu, dari aku, dari kita dan dari seberapa dalam aku jatuh,

Jika saja hidup adalah kumpulan roll fim yang bisa kita putar ulang,
bisakah kita lihat lagi bagaimana kita bertemu, bersinggungan, berjalan, berbicara,
aku bahkan ingin menatap matamu sekali lagi pada setiap kamu bicara,
aku ingin menghafal setiap gestur, suara , semuanya,
aku ingin lihat sekali lagi, bagian mana yang membuat aku jatuh cinta,
karena sampai sejauh ini, semua alasan semakin kabur,
semakin buram dan menyatu dalam kamu,

jika saja hidup adalah kumpulan roll film yang bisa kita putar ulang,
karena sampai sejauh ini aku jatuh,
aku hanya lihat kamu,
dan aku sudah jatuh sedemikian jauh.




sometimes i know, sometimes i go down deep


Tidak ada komentar:

Posting Komentar