Rabu, 30 April 2014

takdir adalah hal yang lucu bukan?

takdir adalah hal yang lucu bukan?
aku harap aku ingat kata pertama apa yang kamu ucapkan saat kita bertemu,
karena ini bukan tentang cinta pada pandangan pertama,
karena aku tidak merasakan apa-apa saat kamu menyebut namaku berulang,
jantungmu tidak berdetak lebih cepat ketika mengeja namamu,
namun yang belum kamu tahu,
aku suka namamu dari awal kita bertemu.
ssst...ini rahasia

perjumpaan-perjumpaan tidak sengaja,
hingga sekarang sudah tanpa segan berbagi makanan bersama,
aku bahkan tidak sadar kita sudah sedekat ini,
takdir adalah hal yang lucu bukan?

mungkin kita terlalu dimanja waktu,
aku, lebih tepatnya, karena aku tidak tahu bagaimana rasamu,
takdir adalah hal yang lucu bukan?

pada saat pertama menginjak pintu perkenalan aku kira kamu hanya akan jadi sekelebat lalu,
cinta platonik yang akan  habis dikikis lupa begitu saja,
aku kira,
awalnya,
tapi nyatanya, takdir adalah hal yang lucu bukan?




( saya tiba-tiba kangen menuliskan hal-hal cheesy semacam jatuh cinta kayak gini, seru-seru gimana gitu haha )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar