Senin, 31 Maret 2014

Nama Baru, Follow ulang yaak!

hai halooo, eng ing eng... karena sudah muak dengan pertanyaan dan cemooh orang-orang tentang alamat blog, akhirnya saya dengan terpaksa dan sehat walafiat mengganti nama blog, jadi sebenernya blog ini tuh udah ada dari kelas 1 smp, thats why namanya...alay.erw oke next! 
Karena saya orangnya kalo udah punya satu itu males punya dua dan males bikin baru, makanya dari dulu buat nulis pake blog ini. Sebenernya ini menunjukkan kalo saya orangnya konsisten dan setia (SKIP BAGIAN INI)
Tapi akhir-akhir ini saya sadar kalo misalnya suatu saat blog ini akan jadi semacam online profile saya , jadi saya ganti aja namanya, sekalian deh. BUAT YANG DULU UDAH FOLLOW, FOLLOW LAGI YAAAAK~ baik deh :3 soalnya kalo nggak follow lagi ntar........nggak ke follow LAH. maksudnya postingan baru nggak nongol di web kalian. :(

Jadi saya akan cerita bagaimana alamat baru blog ini ditemukan, saya ngaku kalo saya emang nggak bisa sama sekali kalo buat ngasih judul, judul posting, judul apapun lah,akhirnya saya tanya ke beberapa orang. Dan nemu nama ini dari usulan bapak manajer saya yaitu yang terhormat bapak reja aries thojoyo. Walaupun dengan pembicaraan dan beberapa usulan yang absurd akhirnya otaknya waras dikit dan ngasih usulan ini setelah sebelumnya ngasih sekitar 10 usulan nama yang nggak masuk akal,salah satunya


"isine blogmu opo e nil"
"yo macem-macem seh masjoy, puisi, tulisan koyok ngunu wes"
"oh jareku isine macem-macem"
"lha iyo iku macem-macem, maceme lebih teko siji"
" lek isine macem-macem iki ae jenenge nil, onil3gp.blogspot.com"
HEOLL!! -_______- mana ada remaja muslimah nama blognya begitu :v


Dan sedetik sebelum saya mau ngetik "WES TAK PIKIR DEWE AE MAS JOY LEK NGONO", yang bersangkutan mencetuskan ide writinium. Saya dengan o'onnya nanya itu bahasa apa, karena ya emang keliatan keren gitu ya. Dan ternyata, itu dia ngarang -_- "ruang menulis,semacam laboratorium", oke karena definisinya masuk akal jadi saya terima idenya :v

Terus akhirnya nanya pertimbangan terkahir ke santi, dan dia sedih gitu katanya soalnya nama yang lama penuh kenangan. LAY -___- terus pas saya nanya ke dia 

"menurutmu writinium artinya apa?"
"tulisan yg berharga kayak titanium gtu kan?"

Lah beda lagi artinya, tapi ternyata itu juga masuk logika hahaha, jadi fix ini alamat barunya, manteman tolong follow lagi yaak. :3 


syukuran nama, karena nama virtual, syukuran juga dalam bentuk jpeg :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar