Kamis, 22 Agustus 2013

My World in 180 Character

Hai, hehe. Saya lagi pengen ngomongin semesta kecil saya yang lain, eng ing eng. Twitter. Saya tuh sebenernya orangnya malesan,males mau keluar rumah, lebih suka dirumah/dikosan baca, nulis, dan twitteran. Saya sih seringnya kalo lagi libur kuliah dan ngga ada kegiatan radio atau apa yg dari kampus. Bisa seharian full di kosan, dan nggak bosen. Haha

Yaitu seringnya sih twitteran, buat saya ya, kadang dunia (cailah dunia katanya) udah ruwet dan bikin pusing, ada orang-orang yang nyenengin dan ya yang gak nyenengin tapi kita nggak bisa lah menghilangkan mereka seenak jidat. Nah di twitter saya bisa bikin semesta saya sendiri, Honestly kalau kamu liat saya emang sering ngetwit, tapi saya orangnya jarang banget baca timeline. Kenaapa? Bikin pusing, ada twit sayang-sayangan, twit ngeluh, twit galau, ya walaupun saya nggak pernah lemah sama twit galau (saya lemahnya sama twit makanan apalagi yang ada twitpicnya, serius). Kamu tau? kalo keseringan baca twit galau, ngeluh, atau sedih, piliannya cuma 2. 1) kamu dongkol bacanya 2) kamu bakal ikutan mellow, galau, nyinyir dst dll etc. You are what you read kalo buat saya mah.

Jadi yang saya bilang membuat semesta saya sendiri adalah ya saya bisa nentuin mana-mana akun yang saya baca, saya punya list di twitter kok, dan biasanya saya baca list itu, kamu mau tau isinya? orang-orang edan semua @dimsoer @ikramarki @liputan9 @gagalman @rudyculouz sama @radityadika . Kenapa? Ya karena itu yang saya mau di twitter, hiburan, saya nggak membuat twitter sebagai tempat untuk berteman kok, iya, saya lebih suka bertemu atau sms/telfon kalo untuk menjalin silaturrahmi dan pertemanan.Makanya kalau saya memilih untuk nggak follow beberapa teman, bukan berarti saya berenti temenan sama mereka kan? Kalo prinsip saya sih saya follow apa yang saya mau baca, jadi ya saya sih sebel ya kalo ada kata-kata "follback dong" dan harus ngefollow karena nggak enak ama temen :|

Saya suka baca akun yang lucu-lucu, atau yang positif-positif, karena, hey twitter adalah DUNIA maya , kamu dikasih kesempatan loh buat bikin duniamu sendiri,and i'll make sure make my world fun! Eh tapi kalau diperhatikan list 'wong edan' saya cowok semua ya. kenapa? Karena kalo selebtwit cewek banyak mellownya, ya ada sih yang saya suka tapi cuma dikit, paling akunnya fitrop,laras,atau putek.

Saya juga follow akun-akun 'puitis' kok kayak @hurufkecil @falafu @zarryhendrik tapi kadang-kadang aja saya stalk. Kalau mau puitis-puitisan mah saya di blog aja deh nggak di twitter. Nah ini nih yang juga biasanya jadi penyakit, STALKING. Biasanya banyak yang galau kalau abis stalking, saya juga kayak kalian pada umumnya kok, kalo penasaran suka stalking, scroll down akun temen atau siapalah (kecuali akun galau, big no!), tapi buat saya sih twitter mah bukan calon mertua, gak usah diseriusin kali. Makanya nggak pernah sakit ati kalo stalking, stalking orang yang ditaksir? ya pernahlah tapi nggak sering (ya orangnya juga jarang ngetwit ADUH INI KOK BUKA RAHASIA ADUH INI BLOGNYA NGETIK SENDIRI NIH AAKK). Saya kalo buka twitter ya itu wajibnya buka list wong edan, kalo ngeliat twitter lain (even if itu orang yang ditaksir) kalo lagi iseng doang.

Jadi  kalau orang nanya twitter itu gimana, saya bakal jawab NYENENGIN, saya bisa dapet banyak info positif dan lucu-lucu, karena saya milih buat kayak gitu, karena ya kebahagiaan itu pilihan, kalo kita milih buat bahagia, ya kita bakal bahagia, make it simple :) 

oiya, kalo tau akun-akun edan lainnya, kasih tau dong, biar semesta kecil saya makin luas sama hal-hal nyenengin :D


this is my world in 180 character 

2 komentar:

  1. ".... seenak jidat"
    emangnya jidat situ enak? -_-


    You are what you read itu bener banget, setuju banget kayaknya (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kalo lagi bosen di kelas, jidat temen2 kelas jilatin dew, ada yg rasa kari ayam, soto...


      Anu yaa..kalo setuju banget nggak usah pake kayaknya dong -_-

      Hapus