Senin, 20 Mei 2013

Random posting

Besok presentasi penting banget dan sekarang malah nulis, atuhlah otak ini emang scumbag ( ._.)/|
Sebenernya juga ngga tau sih mau nulis apa, lets see...... Oh, tadi kebetulan lagi ada temen yang nanya, cowo  keren itu seperti apa. emang agak nggak penting tapi pasti kali kalian ditanya yg beginian pada tertarik haha.
Kalo buat saya, cowok keren itu ada 2 macem (nggak,saya nggak lagi mau nulis "kalo nggak homo ya bajingan"),

1. Dia yang sholat subuhnya tepat waktu
Ya kalo menurut saya sih, dia yang dengan rela bangun pagi, menghalau semua kantuk dan males (yg biasanya kebanyakan cowok ogah nih), buat wudhu dan ketemu Tuhannya sepagi itu, udah nunjukin gimana cintanya dia sama Tuhan, dan buat saya,itu utama sekali.Cowok yang mencintai Tuhan diatas apapun- mana yang nggak keren? :)

2. Dia yang sayang sama adeknya
Entah adeknya itu cowok atau cewek,errrrr......am i odd? haha ya tapi buat saya seorang kakak itu pasti punya tanggung jawab ke adek-adeknya. Punya sifat melindungi dan mengayomi, itu yang selalu keliatan banget dari cowok yang punya adek. Dari pengalaman temen-temen cowok yang saya liat sih gitu, saya bisa liat gimana care dan sayang yang tulus banget dari cowok pas dia di depan adeknya daripada di depan cewenya. Mungkin juga karena saya daridulu juga pengen punya kakak cowok makanya kriteria ini masuk,haha whatever lah ya.



Udah ah ngga usah panjang-panjang,mau back to ppt nih. Besok presentasi penting beudt. Oh satu lagi, ini sih kata ilma ,cowok cakep itu biasa, cowok cakep tapi lucu itu baru menariknya ada poin plusnya, Hahaha iya setuju deh sama ilma ~~\o/

4 komentar: