Senin, 11 Februari 2013

Sampai Jumpa Lagi

Kamu tau? Tuhan itu Maha ajaib. 
Dia ,bisa mengabulkan doa yang sederhana dengan cara yang luar biasa. 
Waktu kamu pulang saat itu,tepat sekali saat aku akan pergi lagi, akhirnya kita tidak bisa bertemu ya :')
Padahal, siapa yang tidak rindu jika tidak melihat kamu selama beberapa bulan,
tetapi seperti yang kamu ajarkan , ikhlas dan sabar mana yang tidak membuahkan hasil ? tidak ada. :)

Oleh karenanya, seperti yang aku katakan tadi, Tuhan mengabulkan doa yang sederhana dengan cara yang luar biasa. Tuhan memang Maha memberi kejutan :)
Waktu kita tidak sempat bertemu saat itu, aku berdoa kepadaNya agar aku dapat bertemu kamu lain kali,
agar kita tidak seperti dua garis yang berpapasan, tetapi dapat bertemu disatu titik dan kemudian berjalan dalam satu lintasan. Akhirnya Dia memberiku waktu lebih untuk berada dekat sekali dengan kamu.

Rasanya aku tidak percaya saking senangnya, saat itu diam-diam aku mencubit pipiku sendiri karena takjub kamu ada di kotaku. Lama sekali aku berandai-andai , aku ingin menunjukkan ini itu padamu, aku ingin kamu merasakan kereta yang selama ini membawaku jauh dari kamu, aku ingin menunjukkan anggunnnya senja kotaku. 

Ini terlalu nyata hingga membuatku kehabisan kata-kata, jika kamu peka, kamu mungkin akan tertawa melihatku diam canggung saat didekatmu. Haha,bodoh sekali memang,padahal aku sudah menyiapkan berbagai macam cerita saat bertemu kamu. Tetapi tak apa, diam didekatmu saja sudah membuatku merasa cukup, begitulah, adanya kamu memang seajaib itu. :)

Saat kita pulang, aku berusaha mengingat-ingat dan menyimpan semua sosokmu dengan baik dikepalaku. Aku akan mengingat saat jauh nanti, kita pernah sedekat ini, dan akan selalu 'dekat'. Amin :) ah,sial. rasanya sedih ya akan berpisah seperti ini setidaknya untuk beberapa bulan kedepan. Tetapi,aku tidak ingin menangis, aku takut Tuhan akan menganggap aku hambanya yang kurang bersyukur. Ini waktunya kita berjuang lagi ya, cita-cita tidak akan bertambah dekat jika kita diam saja. Semoga kamu selalu dilindungiNya  disana, diberi kesehatan dan kelancaran. Jangan lupa makan dan sering-seringlah tertawa. Will miss you so oppa :)

1 komentar: