Minggu, 30 Desember 2012

K-A-M-U

Kamu

Rumah teduh yang aku rindukan setiap saat aku ingin pulang.
Penantian indah saat hujan, menenangkan karena mengingatkanku terang pasti datang,
Rapalan doa diatas kedua tengadah, mendekatkanku pada Yang Maha Kuasa
Tulisan-tulisan disini, cara favoritku mengingat bahwa bersyukur itu indah.


Terimakasih telah menemaniku disetiap tahunku,
Namun aku masih ingin kamu yang sama di tahun ini,
dengan ribuan jarak dan detik untuk saling mengenggam,
aku tau semesta masih akan bermain-main dengan kita,
namun entah mejikuhibiniunya akan seperti apa,
aku yakin akan indah,
Selamat Tahun baru..... Kamu :)





ps : aku sudah memberitahukan semua resolusiku kepada kamu, karenanya tak perlu lagi aku tulis disini, kamu (dan Tuhan) saja cukup. Di akhir taun kita akan sama-sama menagih bagaimana resolusi kita berjalan ya. Oh sayangnya ada 1 hal yang tak kuberitau kepada kamu,karena kali ini , Tuhan saja cukup. hehe *crossfinger*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar