Minggu, 04 November 2012

ELGEIDE

Sekumpulan orang yang jujur..... dengan terlalu. gitu aja lah deskripsinya ,biar jaga nama baik elgeide *padahal gak punya nama baik*

ulang taunnya vela. karena dia tomboy banget kita beliin dress dan wajib di pake ditempat . KETJE B)

itu ulang taunnya..aku.. sungguh. tapi kayak erin yang ultah karena dia yang keliatan paling sumringah :o

ultahnya ian. erw ia yang dipegang ije itu...kadonya :')

ulang taunnya ilma. kayak kampanye lah kita tempel foto ilma di muka. udah mengendap-endap ternyata ilma nya tau kalo kita dateng,dan dengan cantik ngomong dari lante dua rumahnya "kok suwi rek?lapo?" pfft
ultahnya romi. kita kadoin alat make up. dan karena di sms invitenya ada kata-kata "jangan lupa giftnya rek",yaudah kita kasih sabun give jugak :3 anak-anak pada gamau minum es tehnya ,maunya soda gembira,mumpung yg ultah tajir. gitu . #sikap

hayo tebak ini ultahnya siapa? ini ultahnya ...ellen. kenapa orangnya gak ada? ya karena dia yg kita suruh potoin. yagitudeh!~
ini ulang taunnya fitri. yang dipake ellen itu kadonya.karena fitri berkerudung ya logikanya kita kadoin baju tidur yang tseksi dong *logika dari dengkul*

Itu foto-foto ulang tahun. ulang tahunnya yang laen ga di upload.soalnya aku ngga ada fotonya :( ada tradisi di elgeide.setiap beli kado.kita akan bagi dan urunan di depan yang ulang taun. teman sejati selalu seperti itu,tidak ada yang ditutup-tutupi :') #karepmunyil


karena kita G3nkz G4uL, pas baru jamannya mie setan kita nyoba rame-rame, makan di alun-alun. ini mukanya orang abis di phk :') esensi mie setannya dapet banget pokok.soalnya ian misuh-misuh kesetanan pas ini :D

 vela sama wilda. jangan mikir macem-macem plis. :')

ian and the wife's. sungguh ini bukan temennya tina with the girls sungguh :')
waktu itu orang tuanya ilma pergi haji. jadi kita nginep disana. ilma punya toko. jadi kita dengan IKHLAS +cintagratisan  mau nginep di tokonya rumahnya.
kita emang gini,suka nongkrong disekolah sampe sore. entah cuma ndlosor, rumpik  sharing, ato ekskul.


ELGEIDERS

1. Ardhian Hadi Mahendra a.k.a ian a.k.a romo . 
qaqa ketumnya kita semua :3 saking elgeide sudah mendarah daging.kita menjadikan mamanya ian sebagai pembina :') dulu pas aku masih alay dan nangisan (nulisnya nyesek) ,aku pernah bilang dalem hati "enak ya jadi ian, gimanapun yang dia rasain,keliatan seneng terus". dan mungkin karena kebanyakan bergaul sama dia, aku jadi ketularan, gimanapun masalah yang aku punya,aku tetep bisa have fun bareng temen-temen. its good . really :) 
seorang MP-man profesional. Keren kan ketumnya akuuh? :3 pastinya.

2. Ilma Hanifah a.k.a ilma

baik lambe maupun ceplesannya bener-bener badai -__- meskipun bukan ketum,aku rasa ilma yang paling elgeide. entah ._. keberaniannya mengemukakan 'pendapat' didepan umum tidak diragukan bung. dan kayak yang aku bilang. prinsipnya ilma yang tak pegang dan tak contoh sampe sekarang "kalo kamu nunjukin galaumu di socmed.sama aja kamu ngebuka aibmu,jangan"

ilma bukan yang pake kacamata.sekian.


3. Vela riski pradini a.k.a siphenk 
Selain hobi makan, anak ini dulu hobi banget ganti nama fb pernah "vela bajayjay" , "vela beranda profil" , "vela superpol elgeide", "velaalevala" . -___- tomboy gilak tapi melow gilak kalo udah kangen ama orang rumah. haha ia yang aku salut sama dia itu, kedekatannya sama keluarga :')) 
mukaknya emang gitu. kalo pas liat foto ini kamu langsung istigfar.aku maklum,nggapapa kok :')


4. Esterina Danar a.k.a Tante
Entah kenapa di panggil tante aku lupa. wkwk. Seseorang yang sangat care sama sahabat-sahabatnya.Jadi tolong ya buat temen-temennya yang baru, kamu akan sangat amat rugi kalo cuma temenan sama dia pas butuhnya tok.i mean it ! Selain care, tante orang yang pinter banget ngejaga hati haha, kalo aku bisa kayak dia mungkin kejadian "itu" nggak akan terjadi haha
erin yang bawa tas, bukan yang warna abu-abu.jangan salah liat.

5. Ellena Heriandita a.k.a Ellen
Seseorang yang sedang berusaha mencari "visi dan misi" hidup *digampar ellen* hhaaha . Ya dia emang yang paling sering kita ledekin masalah kisah cintanya. Bukan karena kita pengen ngejek sih, cuma pengen "nyadarin" dia aja mungkin, masalahnya akan lebih baik jika dibawa tertawa bukan menangis . Ellen mangato yaa :D

tongkongannya bung. TSANGAR B) gimana naiknya sik?

6. Fitria Irshbawati a.k.a Pepet
Mahasiswi IPB, otak tidak diragukan, kerajinan tidak diragukan, ketaatan pada agama tidak diragukan, maupun KELONGORAN tidak diragukan. Iya longor sumpah,apalagi mukanya -__- dia bisa tiba-tiba nyapa tukang becak gak dikenal yang lewat. pernah pas jalan sama aku ke toko dia tiba-tiba berhenti di depan tas mahal dan bilang "plis jangan manggil aku plis" , *langsung pura-pura gak kenal*

Fotonya kok keliatan kalem ya? AH ini pasti cuma pencitraan.Trust me,fitri cuma pencitraan di foto ini.

7.  Teta Dyah Damayanti a.k.a tetot
Kayaknya paling lama nggak ketemu teta deh aku :( kangen. Teta orangnya asik, ebsoluteli B) Tangguh, pas itu bolak balik bogor jember banyak kali untuk ikut tes sekolah gitu. Fisiknya kuat banget gilaak. Kalo adek-adek kelas pasti kenalnya "mbak posdis yang judes" haha padahal teta nggak judes kok orangnya .sungguh. 

mbak posdis.minta tanda tangan dong :3

8. Ahmad Romi Syahrial a.k.a ROMlay

Cakep, pinter,modis,tajir 7 turunan, anak organisasi pula. Dinobatkan sebagai kakak kelas ter-cool. Ya pantes sih gitu..kalo kamu cuma liat fotonya. Soalnya kalo romi udah ngomong ,pfft cempreng, jatuh aja udah wibawanya. Makanya pas ada cewek-cewek ngeliatin dia kita cuma bilang ke romi "rom plis jangan ngomong plis". Pas itu tiba-tiba manggil R : Nil | *noleh* "ha?" | R : battle dance yuk | HAH? -__-

 cewe-cewe silahkan jatuh cinta.

9. Nizar Syahputra a.k.a Ije
Yang lucu dari ije, dia kalo mau ngelucu omongannya suka nyandet. jadi misal gini ije ngomong "eh rek anu yaa.. . | *anak-anak nyimak* | anu kan ...*nyandet-nyandet* | wes je waktu habis lah je *tinggal ngalih* wkwk Kita juga suka nyama-nyamain ije sama nazar KDI dan vokalisnya Goliath. wkakaka

lebih mirip nazar apa vokalisnya goliath coba?

10. Wilda Ayu a.k.a Wilda
Tinggahnya bikin gemes haha. Orang yang paling netral menurutku, ngefans banget sama Afgan. Kalo kuliner dideket rumah wilda pokoknya paling manteplah, ada bakso mercon,apalagi gorengan yang deket rumahnya.BEH. pantesan wilda...err anu, nggak jadi *diseplok wilda*

babi face ya qaqa :3

11.... aku :)

Aku ngerasaa beruntung banget punya mereka. Walaupun 99% omongan mereka pedes sshh hhaah ssshh *gitu gak sih kalo pedes?* tapi hal yang aku syukuri dari berada ditengah-tengah mereka selain menjadi diri sendiri adalah menjadi seseorang kuat. Makasih yaa rek. Kampretlah posting beginian malah tambah kangen :'( Sukses ya di kuliah masing-masing. Dewasa boleh, elgeide tetep ya :D 
*aku gak usah pake foto lah, tadi milih foto bingung, cantik semua sih, jadi kebelet ngupload semua #diseplok* 

8 komentar:

  1. aaaaaaaaaaa gilak lu nyed, kangen tauk :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipeng :')) iyaa kangen, libur tggl 15 kesini yukk {}

      Hapus
  2. kangen nih ellen kangen kalian :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. komen ini adalah kode ellen mau traktiran (lagi) *etsip*

      Hapus