Senin, 08 Oktober 2012

Project Seminggu Kedepan *exciting*


Malam semuanya : ) mau dikit tsurhat nih, tadi matkulnya SAS ( Sociological Academic Skill) , tentang tata cara “menulis” , tadi tuh begitu tau materinya nulis aku langsung heboh pindah duduk depan sendiri haha. Dosenku namanya Pak Mondry, beliau udah nerbitin 3 buku gitu *ADAW* , ngasih materi tentang nulis yang intinya. Menulis itu jangan takut salah, terus aja nulis, jangan di edit ditengah jalan, nanti aja kalo udah selese baru di edit kata-kata yang kurang sip. Jangan ngikutin mood kalo nulis, biasakan disiplinkan diri, kasih deadline, biar nulisnya lancar. Kata pak dosen, “contoh itu si dika, dia nulis kambing jantan emangnya mikir? Enggak. Tapi dia nulis secara terus menerus,makanya jago sekarang”. Pak Mondry Supeeerrrrr :D
Tadi juga sempet ditanya “mbak ,suka nulis?” | “suka pak” *sumringah* | “biasanya nulis dmana?” | “blog pak” *tambah sumringah* | “kalo saya sih gasuka nulis diblog, nggak ngehasilin duit sih, beda kalo saya nulis untuk media cetak,ini banyak tulisan saya yang sudah bisa ngeberangkatin ibu saya naik haji “ | *kemudian berubah jadi butiran debu* | “tapi ternyata saya salah ya, buktinya Dika bermula dari blog” | *kemudian bangkit dari kubur* :D |
Yang bikin aku cinta sama jurusanku ya ini, tugasnya nulis,baca,ngamati. Itu hobiku semua qaqa :3 . Nah salah satu tugas yang bikin aku excited banget adalah tugas yang Pak Mondry kasih tadi “kalian harus menulis tentang diri kalian. Sehari sepuluh menit selama seminggu, itu akan mengasah kemampuan kalian, saya tidak menyuruh satu tema. Bebaskan saja pikiran kalian.ingat jangan takut salah” . Nah maka dari itu,tulisanku selama seminggu yang buat tugas itu bakal sekalian aku masukin ke blog ini, biar ngedisplinkan diri juga. Rencananya sih nggak bakal cerita tentang diri yang gimana, tapi lebih ke pandangan-pandanganku *tsaah bahasanya* dan semua yang ada di otakku yg kadang pindah ke dengkul ini B) Makanya mungkin seminggu ini postingannya gak bakal ada kata-kata alay semacam ketje,tsangar dan sebagainya,dan otomatis akan terhindar dari kritikannya dew yg katanya bahasaku ADAW BADAI bwhaha. Yak, dimulai besok yaa. Bismillah. Mangaat :D

2 komentar: