Jumat, 05 Oktober 2012

postingan (bukan) tentang kehidupan Maba


Assalamualaikum. Lagi nganggur di kosan nih *gulunggulung* , karena lagi nggak ada tugas dari dosen maupun tugas sebagai putri Indonesia *udah iyain aja biar cepet* akhirnya kepikirian buat nulis blog, enggak kok kali ini nggak ada bau-bau insekyur huahah.
Udah 2 bulan di Malang tapi kok nggak pernah nulis tentang Malang ya di blog,hehe makanya kali ini mau cerita itu. Ada beberapa fakta mengejutkan versi (bukan) on the spot yang bakal aku beberin. Cekidot *btw cekidot tuh udah jadul banget ya?*
1.      Malang dingin itu Cuma mitos pemirsaaahh, ya kalo situ kuliah di Batu sih iya dingin, tapi berhubung universitas-universitas pada di Malang kotanya jadi vanas pake v bung *kipasanduit*
2.      Di sini makanan enak bergelimpangan kayak jomblo *ehmnggakngaca*, banyak dan enak-enak, makanya pipi kayaknya bertambah subur :’) *salahemote*
3.      Ospek akooh paling ringan deh kayaknya haha, iya harus ospek 1 semester setiap sabtu-minggu dan 2 minggu sekali, tiap ospek tugasnya dikit beda sama fakultas lain :’) tsakep beutlah pokoknya
4.      Aku bisa naik motor :3 emejing kan? Ia The Power Of  kepepet , FYI aja,selama di Jember aku takut naik sepeda motor sendiri, pernah suatu hari yang laknat aku di Jember naik peda motor mau ke Indomaret tapi 100meter kemudian puter balik karena...gak bisa nyebrang *ketawabayar*, tapi sekarang sudah tidak lagi,berkat klinik.. *sometextmissing*
5.      FISIP (Fakultas Ilmu Selebriti dan Permodelan)  rumornya sih fakultas hedon, ituloh qaqa yang pada dandan cantek-cantek glamour dan suka hamburin duit , tapi kata temen-temen aku gagal jadi FISIP sejati, pfttt waktu itu sih  aku kerja kelompok pake celana selutut dan kaos oblong ._. katanya nggak “FISIP” banget bzzz
6.      Selain nggak FISIP banget, aku juga nggak maba banget katanya pfttt. Soalnya maba itu identik dengan dateng ke kampus dengan cupu jas almamater , kemana-kemana gerombolan, dan insekyur dengan tugas ospek. Aku sih yah kebalikannya dari semua itu deh, wolez pake z.
7.      Aku jadi (pura-pura) alay gara-gara shinta *kayak yg d jelasin di blognya shanty* , jadi di ajarin shinta pake kata-kata alay kayak “eapzzz”, “ Etsip”, “peandzzz”,dan kata alay lainnya yang harus seperti pancasila, tidak hanya ditulis tetapi harus di amalkan dalam kehidupan sehari-hari, sampe-sampe pas ayah sms aku “kak,uangnya udah diterima?” , aku HAMPIR bales “eapzzzz” pfft laknat banget lah
8.      Waktu itu pertama kuliah pake ransel, dan pake buku tulis then diketawain temen, katanya kayak anak SMA banget, yg lain tuh pake binder gitu. Dia bilang “yaelah nil, gue aja udah dari SMP gak pake buku tulis” ._. *keluarin jurus ngeles dari gunung kidul* “kan biar antimainstream hehe”, *nyengir *ngempetnangis

Kayaknya itu dulu deh, ntar aja mau posting yang “bener” tentang kehidupan sebagai mahasiswa Unyu dan Ketje B) besok mau ospek jadi mau bobok cantik dulu. Sekian eaa peandzzz Semuanyaaah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar