Minggu, 14 Oktober 2012

Aku suka hujan


Aku suka hujan. Apalagi bagian bau tanah bercampur hujan bernama petrichor. It’s so relaxing. Aku suka hujan. Suaranya jika didengarkan sambil memejamkan mata rasanya meluruhkan seluruh masalah yang ada dikepala. Aku suka hujan. Berada didalamnya serasa bebas melakukan apa saja,menangispun tidak akan ada yang tau. Aku suka hujan. Melihat rintik rintiknya jatuh digenangan air seperti diiringi langkahnya. Aku suka hujan dan cara ajaibnya membawa kenangan.
Kadang dengan bodoh aku merasa hujan tidak lagi sama. Aku rindu hujan 1 taun yang lalu. Yang membuat semua anak disekolah menenteng sepatu mereka. Menunggu dipinggiran koridor,menengadahkan tangan entah hanya mengetes seberapa deras turunnya atau malah menikmati titik titik air jatuh ditangan mereka.
Aku suka berlari-lari kecil disekolah saat hujan. Tak peduli ujung-ujung lengan baju dan rambut sudah mulai basah dan diomeli karena membuat becek lantai kelas. Aku suka hujan disekolah, saat ada alasan untuk menahanmu tidak pulang dan kita akan mulai bercerita sampai tetes terakhir rintik hujan hari itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar