Sabtu, 25 Agustus 2012

Behind the story of ELSEM #part1


“Aduh ini bener nggak ya masuk ipa. Hmm..apa pindah ips aja apa ya”, itu sih yang pertama aku pikirin pas pertama masuk setelah libur. Abisnya ini sumpah beneran deh nyasar jadi anak IPA -__- bakat apa aku di IPA? Bakat aaapaa? Tapi setelah masuk kelas, engg nggak deg-degan sih biasa aja, pertama masuk sih akunya ya udah cereme sana sini,biasalah ya, terus udah serampangan naruh tas dan duduk didepan (iye gue belagak banget duduk didepan ._.) tiba-tiba BRAAK, ngok leptop udah meluncur dengan cantik dari kursi nyium lante. Mateeeeeeeeeeh begok banget sih nyil -__- dan anak-anak langsung ngerubutin “yaampun nil itu laptopnya gak papa?” pada nanyak gitu sih, akunya Cuma nyengir “ehehek gakpapa rek”, terus secara emejing setelah kejadian itu aku ada firasat baik sama anak-anaknya, aku langsung suka aja sama mereka, “kayaknya kelas ini bakal jadi kelas yang seru, aku nggak jadi pindah ips deh”, hwakaka modal nekat dan feeling tentang kelas seru aku nggak jadi pindah ke IPS, padahal di IPA nggak ada bakat, dan ternyata feelingku nggak salah. Hai rek,kalian, makasih sudah jadi alasanku bertahan di IPA, aku nggak nyesel, ini cerita kita J
PEMILIHAN NAMA KELAS
Jadi ceritanya abis pemilihan pengurus kelas gitu. Ketuanya anam, dan aku wakil,oke anam kamusabaro punya wakil unyu kayak aku. :3 wkwk Bendaharanya David Astik, dan Sekretarisnya Lita Tian. Lalu biar cepet gaul kita memutuskan untuk mengadakan rapat pleno menentukan nama kelas. Lalu anam sang ketua kelas dengan sigap mengusulkan nama kelas.
Anam : rek yaapa kalo SELIMUT SALJU? Sebelas Ipa Lima Imut-Imut dan selalu maju (y)
Aku : Wadaw unyu formal gimana gitu ya.
Singkatnya anak-anak pada kusak kusuk gak setuju, sempet terbersit ALKALINE (Aliansi Kelas Ipa Lima Never End) , udah mendekati detik-detik FIX tiba-tiba Anam David cekikikan sendiri di depan bangkuku.
Aku : apasih woy?
David : Nil, ini nil sini lucu,ada tulisan ELSEM, Elek Semangat
Aku : hwkakakakak gokiiiill
Anam : Rek gimana kalo nama kelas kita ELSEM? Oke ya fix?
*aku masih ketawa ngakak sama david*
Anak-anak : iyoweess sip
Aku : HWKAKAKAKKAK eh HAA? Koen setuju rek?terus gae opo mulai mau voting? -__-
Gitudeh kebiasaan kelasku, udah susah-susah voting, biasanya ngambil keputusan yang nggak keduga-duga.atuhlah ._. jadilah nama kelas begitu absurdnya ELSEM. Terus anak-anak mah dengan sotoynya asal ngartiinnya,pernah suatu hari anak-anak ditanya sama anak kelas laen
Anak Kelas Laen : Eh Eh elsem itu apasih?
A : Elek semangat boleh
B : Elek semburat bisa
C : Elek semaput
D : Elek Semua
E : Elek mesem.
Pffft wwoyy -__- makanya jangan kaget kalo missal pada tanyak ELSEM itu apa dan anak2 pada gamauk jawab :’)
Kelas 2 adalah masa dimana pada sibuk ekskul dan organisasi, dan tanpa didugem kelasku kejatohan banyak banget anak organisasi, iya sempet dijulukin Kelas Ketum juga gegara ada 4 ketum ekskul plus 1 ketum mpk.eh iya tadi kita iseng bikin ucapan lebaran edisi ketum nihnih hhaha minus ayam.

Ckakkak koplak. Tapi negativnya karena banyak banget anak organisasi,kelas jadi sering ditinggal , jadi awal-awal lumayan gak kompak, anak osis berapa,anak mpk berapa, anak-anak yg jd koord di ekskul berapa, jadi nih pas KIRANA kelas keliatan melas nemen penghuni bangku penonton Cuma segini.padahal yah, BAJU UDAH MAHAL-MAHAL YANG NYEWA.

*vid,mukanya dijaga vid -__-*
 terus gimana dong? apa bakal nggak kompak terus gini? :( nggak dong :D aku terusin dipart selanjutnya yah.takut panjang banget kalo dijadiin satu gini. Nanti dikenalin sama anak2nya jugak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar